NEWS

PlayStation Asia Umumkan Game Gratis untuk PlayStation Plus Bulan Juli 2017!

Cralizer77   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kini memasuki bulan Juli tentunya kalian pengguna layanan PlayStation Plus juga akan bisa mendapatkan beberapa game gratis yang dihadirkan. Nah, PlayStation Asia telah mengumumkan jajaran game yang bisa didapatkan secara gratis bagi para pelanggan layanan premium PlayStation Plus bagi pengguna PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita dibulan Juli 2017.

Seperti biasanya, PlayStation Asia juga telah merilis sebuah cuplikan trailer dari PlayStation Plus Free Game Line Up bulan Juni. Dalam cuplikan tersebut kalian dapat melihat beberapa game gratis yang bisa didapatkan oleh para pengguna layanan premium PlayStation Plus, diantaranya Game of Thrones - Season Pass, Fat Princess Adventures, Hatoful Boyfriend dan lainnya.

Baca ini juga :

» Ada PowerWash Simulator! Ini Dia List Game Gratis untuk Member PS Plus Bulan Desember 2023!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» The Callisto Protocol Gratis! Ini Dia List Game Gratis PlayStation Plus Bulan Oktober
» Evil Dead: The Game, Destiny 2, dan Banyak Lainnya! Ini Dia List Game Gratis PS Plus Bulan Februari!
» Ada Biomutant! Ini Dia List Game Gratis untuk Member PS Plus Bulan Desember!

Untuk dapat menjadi pelanggan PlayStation Plus ini, kotakers cukup membayar biaya langganan dengan terdapat tiga pilihan waktu langganan yakni satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun. Kalian dapat menyaksikan cuplikan video promosi untuk PlayStation Plus bulan Juni 2017 di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru