NEWS

Karakter Penting Di MCU Ini Akan Tampil Di Film Captain Marvel Mendatang

Marvemir   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di setiap film-film MCU yang dirilis, salah satu faktor intriguing yang kerap kita tunggu-tunggu di filmnya, adalah ditampilkannya / dihadirkannya, salah satu karakter yang pernah tampil atau bahkan beberapa kali tampil di film-film MCU sebelumnya.

Dan tidaklah mengherankan apabila demikian adanya. Pasalnya, dengan kehadiran karakter tersebut, selain hal ini makin memperkuat konsep universe terkait MCU, juga tentunya hal ini dapatlah membuat kita merasa intrigue / penasaran terkait apa dan mengapa karakter ini tampil di film ini.

Nah, alasan yang sama jugalah dapat dikatakan dengan karakter veteran MCU, Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang menurut laporan dari situs Omega Underground beberapa waktu yang lalu, bahwasanya karakter bermata satu ini, nantinya akanlah kembali ke rana MCU melalui film Captain Marvel pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Lebih jauhnya lagi, menurut situs ini, Jackson sudah di-set untuk syuting film yang dibintangi oleh Brie Larson (Room) sebagai Captain Marvel-nya ini, pada tanggal 8 Januari 2018 mendatang.

Akan tetapi perlu Kru KotGa ingatkan sekali lagi, bahwa terlepas laporan ini terlihat dan terasa meyakinkan, namun hingga tulisan ini diturunkan, pihak Marvel Studio, belumlah meng-konfirmasikan secara resmi akan hal ini.



Akan tetapi, kalau memang rumor ini benar adanya, maka bisa dikatakan melalui kemunculannya di film Captain Marvel mendatang, maka hal ini menandakan kemunculan kembali Jackson sebagai Fury di MCU paska penampilan terakhirnya di Avengers: Age Of Ultron di tahun 2015 silam.

Dan juga, kalau memang nantinya Fury muncul di film ini, kita sebagai audiens tentunya, langsung merasa penasaran banget terkait koneksi kemunculannya di film ini. Mengapa dirinya sampai menemui Carol Danvers? Apakah Fury akan menarik dirinya sebagai ally S.H.I.E.L.D? Atau justru ada motif / alasan lainnya? Well, bagaimana nih menurut kalian Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru