NEWS

Inilah Ke-4 Calon Pemeran Barbara Gordon AKA Batgirl Di Film DCEU Batgirl Mendatang

Marvemir   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas hingga saat ini, proyek film DCEU Batgirl milik sutradara Joss Whedon (The Avengers), belumlah mengumumkan lagi terkait tanggal rilis serta detil-detil lainnya, namun bukanlah berarti hal ini menghentikan fans-fans di luar sana untuk menyebarkan rumor terkait proyek ini.

Dan hal inilah yang persis terjadi beberapa waktu yang lalu ketika kita-kita tiba-tiba dihebohkan dengan rumor terkait sosok ke-4 aktris yang dirumorkan oleh banyak fans, menjadi ke-4 calon / potensi memerankan sosok putri komisaris Gotham, Jim Gordon ini.

Dan ke-4 sosok aktris yang dimaksud tersebut adalah: Katherine Langford, Elle Fanning, Jane Levy dan Margaret Qualley. Bagi kalian yang mungkin masih kurang begitu familiar dengan ke-4 nama ini, oke akan Kru KotGa perkenalkan ke-4 wanita cantik ini satu per satu.

Baca ini juga :

» Aktor The Mummy, Brendan Fraser Akan Menjadi Tokoh Antagonis Dari Film Batgirl!
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey





Katherine Langford adalah sosok aktris pendatang baru yang mana, beberapa waktu belakangan ini menjadi populer paska memerankan karakter Hannah Baker di seri drama Netflix hit, 13 Reasons Why.



Rasanya Kru KotGa tidaklah perlu menjelaskan panjang lebar lagi terkait apa dan siapa Elle Fanning. Pasalnya, dirinya memanglah sosok aktris muda veteran di Hollywood. Adik kandung Dakota Fanning (Man on Fire, Twilight Saga) ini, telah sukses membintangi beberapa film hit seperti: My Neighbor Totoro (2005), Super 8 (2011), Maleficent (2014) dan The Neon Demon (2016).



Jane Levy bisa dibilang merupakan sosok aktris yang semi-veteran. Dirinya memang sejauh ini belumlah membintangi film-film big budget (box-office), namun jangan salah Kotakers, Levy telah berakting semenjak tahun 2011. Mungkin beberapa Kotakers mengenal dirinya melalui penampilannya sebagai Mia Allen di remake Evil Dead (2013) dan karakter Rocky di film horror hit, Dont Breathe (2016).



Dan kandidat terakhir, Margaret Qualley, bisa dibilang jugalah sosok newbie di dunia akting. Sosoknya, mulai dikenal banyak orang setelah memerankan Jill Garvey di seri The Leftovers (2014-2017) dan Amelia di film The Nice Guys (2016).

Dirinya kemungkinan besar, akan jauh lebih ngetop lagi ke depannya pasalnya, baru-baru ini, Qualley sukses ditunjuk oleh sutradara Adam Wingard (The Guest) untuk memerankan karakter Mia Sutton di adaptasi live-action anime top, Death Note di Netflix.

Nah, setelah mengeahui ke-4 calonnya ini, kira-kira menurut Kotakers, dari k-4 nama ini, siapakah sosok aktris yang cocok untuk memerankan Batgirl di film ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru