NEWS

Seven Knights Indonesia Perkenalkan Hero Baru Chloe yang Begitu Menggemaskan

Basittt   |   Selasa, 04 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netmarble Games Corp., perusahaan game mobile terkemuka di Asia, mengumumkan update untuk mobile RPG Seven Knights dengan memperkenalkan hero terbaru, 'Chloe', ke dalam game. Chloe, NPC yang selalu berada di Summon Shop, kini telah bergabung ke dalam Seven Knights sebagai hero baru. Chloe memiliki penampilan menyerupai kucing mata belang dan merupakan hero tipe supporter yang dapat diperkuat dengan awaken. Setelah Chloe awaken, ia dapat menggunakan skill yang dapat menghapuskan semua damage yang diterima ally dan sangatlah berguna di berbagai situasi.

Dalam update kali ini, game telah ditambahkan dengan Sistem Leader Icon. Pemain bisa mendapatkan Leader Icon melalui quest atau dengan menyelesaikan hal tertentu di dalam game. Setelah pemain memiliki Leader Icon, skill tambahan bisa digunakan untuk membantu menyelesaikan pertarungan.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Seven Knights Puzzle yang populer di kalangan para pemain karena dapat memberikan hero spesial, kini telah menerima beberapa perubahan. Berbeda dengan sebelumnya, pemain kini dapat memilih hero yang diinginkan tanpa perlu menunggu urutan puzzle hero demi mendapatkan hero yang mereka sukai dengan lebih cepat.

Perubahan juga dilakukan pada Castle Rush. Waktu bermain yang sebelumnya berdurasi 10 sampai dengan 15 menit telah dikurangi menjadi hanya berdurasi 5 menit. Pemain pun dapat lebih fokus pada permainan dengan waktu yang lebih pendek.

Pada update kali ini, Netmarble akan memberikan 4-Star Element Selector untuk pemain yang berhasil mendapatkan Chloe. Event ini akan diadakan sampai tanggal 6 Juli. Sebagai tambahan, pemain juga akan menerima 6-Star Hero Ticket saat melakukan awaken pada Chloe hingga periode tertentu.

Seven Knights juga mengadakan event “Check-In”, dimana pemain dapat menerima beragam hadiah hanya dengan melakukan check-in ke dalam game. Hadiah yang bisa mereka dapat di antaranya Awaken Normal Hero Selector, Hidden Master, 6-Star Seven Knights Selector, atau 4-Star Special Hero Selector. Game populer Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik.

Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di website resmi (http://sevenknights.netmarble.com) dan fanpage resmi (https://www.facebook.com/SevenKnightsID/).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru