NEWS

Laku Keras, Lineage M Dapatkan Berbagai Pencapaian Fantastis di Korea Selatan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lineage M, game mobile yang diremake ulang dari game online yang cukup populer, Lineage Online, telah mendapatkan berbagai pencapaian yang cukup fantastis di Korea Selatan. Dengan sedikit peningkatan grafis dari versi PC, Lineage M telah mendapatkan 7 juta pemain terdaftar sejak perilisannya dua minggu yang lalu.

Hanya sampai disitu? Tentu tidak. Pada 1 Juli lalu saja, Lineage M setidaknya telah mendapatkan kucuran uang sekitar USD 11.3 juta (IDR 150 miliar). Sejak dirilis pada 21 Juni lalu, NCsoft mengklaim bahwa perharinya saja kalau diratakan Lineage M bisa mendapatkan pendapatan hingga USD 7.8 juta (IDR 104 miliar). Artinya kalau ditotal-total, Lineage M telah mendapatkan pendapatan USD 90 juta (1.2 triliun). Lineage M juga memiliki pemain aktif harian rata-rata 1.5 juta, yang bisa melonjak hingga 2.1 juta pemain perhari.
Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Pada Lineage M, kamu dapat membuat karakter dengan berbagai macam classes, sama seperti versi PC nya kamu juga dapat membuat party dengan pemain lainnya, hunting monster dan juga memiliki kemampuan unik dengan melakukan perubahan wujud atau disebut transform. Fitur seperti Dungeon dan Raids juga akan disematkan.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru