NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Gemscool Siapkan Kejutan Menarik untuk Para Gamer!

Basittt   |   Rabu, 05 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, 5 Juli 2017 merupakan hari jadi game terbitan PT Kreon Indonesia, yakni Dragon Nest. Tepat 5 tahun yang lalu (5 Juli 2012), Dragon Nest Indonesia resmi dirilis dan menjadi game terfavorit para gamer di Indonesia. Kira-kira ada kejutan apa ya Dragon Nest dalam merayakan ulang tahun kelimanya?!

Dragon Nest merupakan fantasy MMORPG yang memiliki grafis bagus dengan speed action yang khas. Menggabungkan non-targeting gameplay system, Dragon Nest sukses berkembang di beberapa negara dan dicintai lebih dari 100 juta user dari seluruh dunia pada awal perilisannya.

Baca ini juga :

» [Kisah Dragon Nest] Akhir dari Illusion sang Assassin di Masa Depan
» Dapatkan 5 Unit Xiaomi Mi5 dari GangHo Online Character Creation Event!
» Gangho Online, Classic 3D MMORPG Baru Persembahan Gemscool di Tahun 2017!
» Rebut Kembali Item Keren dari Para Monster di Event Cherry Blossom Heroes Tree of Savior Indonesia!
» Pertempuran Makin Kece dengan Adanya Hero Bastian di LostSaga Indonesia

Memasuki umur kelima tahun, tentu saja gamer yang masih bermain di dalam Dragon Nest Indonesia memiliki keterikatan yang solid. Tak bisa dibayangkan lagi bagaimana komunitasnya yang masih terus berkembang apalagi turnamen yang tengah berjalan saat ini adalah Dragon Nest Championship Battlefield 2017.

Kabarnya, untuk merayakan ulang tahun ke-5 Dragon Nest Indonesia punya kejutan untuk para gamer dan hal tersebut disampaikan oleh Gemscool melalui situs resminya. Meskipun masih dirahasiakan, sepertinya ini akan menjadi kejutan yang begitu menarik untuk para gamer ikuti.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru