NEWS

Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Com2uS Hadirkan Ragam Event Spektakuler di Summoners War!

Basittt   |   Kamis, 06 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tanpa terasa, tiga tahun sudah dilalui oleh Summoners War, game yang dikembangkan oleh Com2uS. Tentu saja banyak kisah sukses yang menyertai perjalanan Summoners War selama tiga tahun ini dan semua kesuksesan itu tidak dapat dilepaskan dari para Summoners yang tersebar di berbagai belahan dunia. Konsistensi team Summoners War yang menanggapi semua kritik dan saran yang diberikan dan melakukan perbaikan serta update game secara berkala merupakan salah satu kunci kesuksesan game ini, hal ini dapat dilihat dari jumlah pemain yang sangat loyal sejak awal peluncuran hingga sekarang.

"Kami merasa bangga dan senang ketika berhasil meraih tempat terbaik di beberapa negara, tetapi kami jauh lebih senang ketika kami dapat mempertahankan tempat tersebut hingga tahun ketiga ini", ujar Byeongjun Song, CEO. "Tak lupa, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk para pemain yang terus mendukung kami. Summoners War sendiri telah banyak berkembang pesat, salah satunya adalah masuknya Summoners War ke rancah e-sport".

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Tawarkan Real-Time PvP yang Menantang! Pra-Registrasi Heir of Light Sudah Dibuka
» Buka Pra-Registrasi! Summoners War akan Lakukan Update Besar Bertajuk "RELOADED"
» Com2us Umumkan Zenonia: Chronobreak akan Rilis pada 27 Juni di Korea!
» Pra-registrasi Ace Fishing Crew! Com2uS Adakan Cross Promotion dengan Summoners War

Beberapa keceriaan Summoners War di dalam merayakan event 3 tahun:

1. Event Online 3 Tahun Summoners War:

Para pemain dimanjakan dengan event online perayaan 3 tahun Summoners War yang berhadiahkan banyak item in-game hanya dengan login atau berbagai keceriaan di Fanpage.

2. Acara nonton bareng di Singapura dan Malaysia:

Beberapa pemain yang beruntung dapat bersama-sama menikmati acara nonton bareng film Wonder Woman dan Transformer, tentunya diikuti dengan acara main bareng sekaligus mini kuis sambil menunggu jam tayang.

3. Tournament di Taiwan dan Thailand:

Selain menjadi ajang gathering, tentunya para peserta ingin unjuk gigi untuk membuktikan diri menjadi summoners terbaik. Acara berlangsung meriah dan banyak canda tawa meskipun di tengah kompetisi perebutan hadiah.

4. Mobile Master Invitational:

Sedangkan para pemain di negeri paman sam turut merasakan keseruan dan keceriaan dengan diadakan turnamen bersama salah satu perusahaan ternama, Amazon. Mobile Master Invitational diadakan dengan total hadiah mencapai USD 25.000.

5. Diluncurkannya Line @SummonersWar_ID:

Bagi para pemain Indonesia, peluncuran account official untuk Summoners War Indonesia terjadi. Dimana para gamer dapat mengajukan pertanyaan langsung dengan para admin Summoners War maupun mendapatkan info serta event menarik khusus hanya pemain Indonesia, salah satunya adalah parcel lebaran.

6. Penambahan Hero Support untuk Memperkuat Team Battle:

Selama turnamen berlansung, banyak masukan yang didapatkan dari para player untuk menambah hero dengan genre support sehingga dapat memberikan efek atau buff sehingga dapat memperkuat pertahanan maupun serangan dari hero yang dimiliki. Oleh karena itu, kami menghadirkan beberapa hero support yang dapat melengkapi combo team yang sudah dimiliki.

Kabar baiknya, keceriaan tidak hanya berhenti sampai di sini saja, beberapa kejutan lain akan diberikan kepada para pemain Summoners War dalam waktu dekat. Meskipun detailnya masih dirahasiakan, tetapi sedikit bocoran dibeberkan, dimana ini akan memiliki kaitan dengan rancah e-sport yang baru saja dimasuki oleh Summoners War. Jadi, tetap bermain dan ajak serta teman-teman kalian untuk bermain Summoners War ya!

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru