NEWS

Keren! Inilah Cuplikan Gameplay Assassin's Creed Origins dengan Resolusi 4K Di Xbox One X!

Cralizer77   |   Jumat, 07 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ubisoft memang telah resmi mengumumkan Assassin's Creed Origins pada acara konferensi pers E3 2017 kemarin, kini Ubisoft bersama Microsoft telah memperlihatkan sebuah cuplikan gameplay dari game tersebut yang dimainkan pada perangkat konsol Xbox One X.

Video gameplay Assassin's Creed Origins tersebut berdurasi sekitar 20 menit yang yang diunggah oleh akun YouTube bernama GAME. Kalian dapat melihat gameplay tersebut hadir dengan resolusi 4K, dan tanpa detail informasi apapun yang ada didalamnya.

Kabarnya game ini mengunakan sitem bertarung dengan A.I yang baru, dan juga akan terdapat fitur mini-map yang mirip seperti kompas pada Elder Scroll. Kalian tidak akan lagi menemukan tombol sprint, karena kecepetan berlari akan bergantung pada stick analog. Beberapa fitur yang akan kembali seperti Eagle Vision yang dapat dilakukan dengan seekor elang bernama Senu, akan tetapi tidak lagi memperlihatkan lokasi musuh melainkan hanya menonjolkan objek tertentu. Elemen puzzle juga akan hadir kembali, namun lebih menantang dan akan membuat player aktif menggunakan beberapa tombol.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft

Ubisoft telah resmi mengumumkan Assassin's Creed Origins saat konferensi pers Microsoft di E3 2017 lalu, dimana game tersebut akan segera meluncur untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru