NEWS

Antique Carnevale, Game JRPG Baru dari Square Enix!

Cralizer77   |   Jumat, 07 Jul 2017

Square Enix belum lama ini telah mengumumkan judul baru yakni Antique Carnevale, dimana game ini dikabarkan mengusung konsep RPG dengan elemen strategy board didalamnya.

Dikutip dari situs DualShockers.com, Antique Carnevale belum memiliki banyak informasi namun Square Enix telah membagikan dua buah cuplikan video trailer dari game tersebut yang memperlihatkan dua karakter yang nantinya akan muncul. Kedua karakter tersebut yakni Bernhard dan Elena.

Karakter Bernhard dideskripsikan sebagai karakter jelmaan dari mahkluk summoned beast Wyvern, namun dirinya memiliki tugas untuk menjaga kota sebagai chief of Valamion. Sedangkan karakter Elena merupakan karakter jelmaan dari mahkluk summoned beast Irfrit, dirinya berasalah dari pegunungan api, dan mempimpin pasukan api untuk melindungi Ignicia.

Baca ini juga :

» [TGS 2017] Square Enix Umumkan Game Shooter Terbarunya "Left Alive"
» [TGS 2017] Dissidia Final Fantasy NT Perlihatkan Noctis Sebagai Karakter baru
» Square Enix Tidak Berniat Untuk Bawa Final Fantasy: Brave Exvius ke Konsol dan PC
» Final Fantasy IX Dapatkan Rating Dari PEGI Untuk Platform PS4
» [SPECIAL] 7 Fakta Unik yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui Dari Seri "Final Fantasy"

Sayangnya masih sedikit informasi yang diberikan mengenai game Antique Carnevale, namun rencananya Square Enix akan mengungkap game tersebut secara penuh pada tanggal 18 Juli 2017 mendatang.

Nah, beriku cuplikan trailer yang memperlihatkan karakter Bernhard dan Elena dalam Antique Carnevale.

(KotakGame)


Bernhard

Elena

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru