NEWS

Alasan Utama Mengapa Kisah Star Wars Juga Ditayangkan Di Televisi Dan Media Tayang Lainnya

Marvemir   |   Sabtu, 08 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas franchise Star Wars adalah kisah yang ditampilkan di media layar lebar, namun seiring kesuksesan yang didapatkan oleh franchise milik George Lucas ini, kisah saga opera luar angkasa ini, kian lama jugalah merambah ke media-media tayang lainnya spesifiknya: TV dan internet video.

Melihat fenomena ini, tak pelak, kitapun mungkin bertanya-tanya. Sebenarnya apa sih motivasi franchise ini sampai harus menceritakan kisah-kisah penunjang franchise ini di kedua media tersebut? Kenapa tidak ditayangkan (dirilis) sebagai full film juga?

Menanggapi pertanyaan sejuta fanboy tersebut, baru-baru ini penulis show internet terbaru AKA Youtube show Star Wars yang saat ini lagi nge-hit, Star Wars: Forces of Destiny, Jennifer Muro mengungkapkan bahwasanya, setiap adegan di film-film Star Wars, bisa dikembangkan / diceritakan lagi lebih jauh.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu



Dan tentunya, untuk melakukan pengembangan kisah dari adegan-adegan yang ada, tidaklah mungkin apabila harus dijelaskan di dalam satu film khusus. Oleh karenanya, Disney dan Lucas Film, mengambil langkah ini (baca: menceritakannya melalui media non-film).

Dan ya Kotakers. Kru KotGa paham dan setuju sekali akan hal ini. Dunia (universe) sekaligus karakter Star Wars itu sangatlah luas dam dalam. Spesifiknya, setiap latar belakang atau kisah hidup lain dari salah satu karakter, bisa saja di-filmkan.



Buktinya saja seperti yang kita ketahui saat ini, kisah pencurian bagan Death Star dan masa muda dari pembajak luar angkasa favorit kita saja di-filmkan bukan? Belum lagi yang ditampilkan di video game. Intinya sekali lagi memang sangatlah wajar apabila Lucas Film mengambil langkah ini.

Nah, setelah mengetahui hal ini, bagaimana nih tanggapan kalian akan hal ini? Dan apakah kalian sudah menyaksikan Star Wars: Forces of Destiny?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru