NEWS

Mantan Juara Tag Team WWE, Tyson Kidd Resmi Pensiun Dan Kini, Menjadi Produser Program TV WWE

Marvemir   |   Minggu, 09 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Kotakers masih ingat dengan mantan juara WWE Tag Team 3 kali dan juga suami real-life dari diva Smackdown Live saat ini, Natalya, Tyson Kidd? Well, kalau kalian agak lupa tentunya hal ini sangatlah wajar.

Pasalnya memang sudah hampir 2 tahun lamanya, pegulat bernama asli Theodore James Wilson ini tidak bergulat di ring WWE akibat cedera leher serius yang dialaminya.

Tak pelak atas hal ini, banyak fans pun yang bertanya-tanya apakah Kidd nantinya memang akan kembali beraksi di ring? Well, sayangnya Kotakers, terlepas cedera yang dideritanya kini sudah sembuh, namun Kidd kini memutuskan untuk pensiun dari seluruh kegiatan di ring.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Dan tentunya hal ini sangatlah dimengerti. Pasalnya daripada nantinya dirinya bergulat lagi lalu cedera parah lagi ya tidak? Nah lalu kalau sudah pensiun begini, terus kegiatan menghasilkan apa yang dilakukan oleh Kidd saat ini? Well, untungnya WWE masihlah berbaik hati terhadap dirinya.

Jadi, selama beberapa bulan belakangan ini, WWE mengundang Tyson Kidd ke belakang panggung (backstage) agar dirinya, mampu mempelajari cara-cara bagaimana menjadi produser bagi program RAW dan Smackdown Live. Dan sejauh tulisan ini diturunkan, Kidd masih dalam proses training.


Selain akan menjadi produser dari salah satu program utama WWE tersebut, Kidd nantinya juga akan kembali di musim ke-7 dari program reality show hit WWE, Total Divas yang kemungkinan besar akan ditayangkan pada awal 2018 mendatang.

Well sekali lagi, yang penting Kidd masih bisa bekerja bukan? Nah bagaimana nih tanggapan kalian sekarang atas kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru