NEWS

Stres Akibat Bekerja Terlalu Keras, Biksu di Jepang Disembuhkan Oleh Game Online!

Taufik Hidayat   |   Senin, 10 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang, efek dari kencanduan bermain game online sangat bervariasi, entah itu positif atau buruk. Tergantung dari pemain itu sendiri bagaimana menyikapinya. Akan tetapi kebanyakan orang terutama para orang tua selalu saja menganggap game online itu selalu berdampak negatif, padahal tidak sepenuhnya seperti itu.

Bahkan, seorang biksu di Jepang mendapatkan sebuah penyembuhan dari penyakit stres yang ia derita akibat bekerja terlalu keras. Masalah Biksu yang bekerja terlalu keras menjadi masalah serius saat ini di Jepang. Apalagi, di Jepang memang terkenal dengan warganya yang memiliki tingkat "stres" yang begitu tinggi akibat bekerja terlalu keras.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!

Melalui twitter miliknya yang bernama @na74, seorang biksu mengutarakan perasaannya bagaimana ia mulai bermain game online setiap hari. "Pada siang hari, saya menjadi seorang biksu yang suci. Pada malam hari, saya menjadi penembak sniper yang handal. Sebagai manusia, kita memiliki sisi baik dan jahat. Dua sisi dari jiwa yang sama." ujarnya.
Selain itu biksu tersebut juga menghimbau bahwa apapun yang kalian lakukan, sesibuk apapun perkerjaan yang di miliki, sebesar apapun tanggung jawab yang dimiliki, bahkan seorang "pemuka agama" juga berhak untuk melakukan sesuatu yang disukai untuk sedikit menghilangkan stres dan kejenuhan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru