NEWS

Stres Akibat Bekerja Terlalu Keras, Biksu di Jepang Disembuhkan Oleh Game Online!

Keyboard22   |   Senin, 10 Jul 2017

Memang, efek dari kencanduan bermain game online sangat bervariasi, entah itu positif atau buruk. Tergantung dari pemain itu sendiri bagaimana menyikapinya. Akan tetapi kebanyakan orang terutama para orang tua selalu saja menganggap game online itu selalu berdampak negatif, padahal tidak sepenuhnya seperti itu.

Bahkan, seorang biksu di Jepang mendapatkan sebuah penyembuhan dari penyakit stres yang ia derita akibat bekerja terlalu keras. Masalah Biksu yang bekerja terlalu keras menjadi masalah serius saat ini di Jepang. Apalagi, di Jepang memang terkenal dengan warganya yang memiliki tingkat "stres" yang begitu tinggi akibat bekerja terlalu keras.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Bersiap Menuju Tokyo Game Show 2018 Bersama KotakGame!
» Season Terakhir Fairy Tail Unjuk Visual Terbaru, Pastikan Tayang Bulan Oktober!
» Ternyata Bait Lagi, Serial Manga Gintama Dipastikan Masih Berlanjut
» Developer Azur Lane Sumbang 1 Milyar Lebih Untuk Korban Gempa dan Topan di Jepang
» Bleach Mulai Dapatkan Lini Produk Nendoroid Pertamanya

Melalui twitter miliknya yang bernama @na74, seorang biksu mengutarakan perasaannya bagaimana ia mulai bermain game online setiap hari. "Pada siang hari, saya menjadi seorang biksu yang suci. Pada malam hari, saya menjadi penembak sniper yang handal. Sebagai manusia, kita memiliki sisi baik dan jahat. Dua sisi dari jiwa yang sama." ujarnya.
Selain itu biksu tersebut juga menghimbau bahwa apapun yang kalian lakukan, sesibuk apapun perkerjaan yang di miliki, sebesar apapun tanggung jawab yang dimiliki, bahkan seorang "pemuka agama" juga berhak untuk melakukan sesuatu yang disukai untuk sedikit menghilangkan stres dan kejenuhan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru