NEWS

Terlalu Kreatif, Beberapa Orang Jepang Ini Jadi Gemar Menggambar di Bungkusan Produk Coklat!

Basittt   |   Senin, 10 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika berbicara tentang coklat, siapa sih yang tidak menyukai makanan yang satu ini? Nah baru-baru ini, di Jepang sedang heboh dengan kehadiran produk coklat baru yang begitu menggemaskan. Kenapa menggemaskan? Karena packaging dari coklat satu ini begitu unik dan tentunya menarik. Seperti apa ya?

Sejak musim gugur tahun lalu, perusahaan permen bernama Meiji merilis produk baru dengan nama THE Chocolate. Disebut-sebut sebagai coklat premium, tentu saja THE Chocolate dibuat dengan bahan-bahan berkualitas. Sebenarnya, packaging yang dibuat Meiji ini biasa saja, hanya kertas coklat dengan sedikit informasi. Namun, hal yang membuat heboh adalah kertas yang kosong itu bisa dimanfaatkan untuk diisi dengan gambar-gambar kreatif kalian sendiri dan ini menjadi kebiasaan konsumen di Jepang yang membeli THE Chocolate.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Lihat kan, bagaimana kreatifnya sampai-sampai packaging itu diisi dengan gambar yang begitu keren dari tangan-tangan kreatif. Kalau Kotakers dapet coklat ini, kira-kira pada mau gambar apa ya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru