NEWS

Hadiah IDR 1,5 Miliar bagi Siapa Saja yang Bisa Menangkap Pembunuh Gamer Pokemon Go Ini

Master-Fakry   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Agustus 2016, sebuah kasus pembunuhan terjadi di San Francisco, Amerika Serikat. Yang dibunuh adalah seorang gamer Pokemon Go bernama Calvin Rilay. Saat peristiwa itu, ia dan teman-temannya sedang bermain Pokemon Go di Aquatic Park.

Pembunuh itu menembak Calvin pada bagian dada. Pihak medis berusaha untuk menyelamatkan Calvin, namun ia tewas dalam proses penyelamatan itu. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum bisa menemukan pelaku yang membunuh pria berusia 20 tahun tersebut.


Dilansir dari sfgate.com, keluarga korban dan pihak berwajib mengumumkan hadiah sebesar USD 110.000 atau sekitar IDR 1,5 miliar bagi siapa saja yang mampu menangkap atau memiliki informasi akurat tentang pembunuh dari pria yang menjadi pitcher (pelempar bola) pada klub baseball bernama Delta College Mustangs itu. Sebesar USD 50.000 dari penawaran hadiah sebelumnya, USD 50.000 dari pihak kota San Francisco, dan USD 10.000 dari kepolisian.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang mengangkat tentang Pokemon (Pocket Monster). Pada game ini, pemaun atau disebut "Trainer" akan mencari Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi di dunia nyata untuk menangkapnya. Setelah ditangkap, Trainer dapat melatih Pokemon itu hingga cukup kuat untuk bertarung di gym dalam melawan tim lawan. Tim yang bisa dipilih, yaitu Team Instinct, Team Valor, dan Team Mystic.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru