NEWS

Apakah Psylocke Memang Akan Ditampilkan Kembali Di X-Men: Dark Phoenix Mendatang?

Marvemir   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui sosok mutant telekinesis sensual, Psylocke, ditampilkan di film X-Men: Apocalypse (2016). Dan tidaklah dipungkiri sosok mutant yang diperankan oleh Olivia Munn tersebut, di film ini memiliki peranan yang lumayan signifikan.

Terbukti, di film yang disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men) ini, dirinya menjadi salah satu anak buah AKA Four Horsmen dari sosok villain utama di film ini, En Sabah Nur AKA Apocalypse (Oscar Isaac).

Akan tetapi terlepas demikian, sayangnya, dikarenakan film ini di-dominasi oleh kisah Magneto (Michael Fassbender)-Charles Xavier (James McAvoy) dan Jean Grey (Sophie Turner), maka tak pelak, sosoknya di film ini pun, tidaklah di-eksplor lagi lagi lebih jauh.

Baca ini juga :

» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!
» Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix
» Baru Rilis Trailer, Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix Resmi Diundur
» [VIDEO] Trailer Perdana X-Men: Dark Phoenix Perlihatkan Konflik Hebat Jean Grey Sebagai Phoenix



Melihat fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila kemudian seluruh fans, sangatlah berharap agar sosoknya di film X-Men selanjutnya nanti AKA X-Men: Dark Phoenix, ditampilkan jauh lebih dominan nan signifikan lagi. Namun, apakah memang di film ini nantinya, Munn akan tampil kembali sebagai Psylocke?

Well, jawaban dari pertanyaan tersebut adalah: kemungkinan besar. Mengapa Kru KotGa katakan demikian? Well, hal ini dikarenakan beberapa waktu yang lalu, Munn, mengunggah SnapGram yang mana di foto (atau video) SnapGram tersebut, aktris berusia 37 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada di Montreal, Kanda.



Dan seperti kita ketahui, sebagian besar proses syuting Dark Phoenix, dilakukan di tempat tersebut. Melihat hal ini dan tentunya kalau dipikir secara logika, untuk apa Munn jauh-jauh ke Montreal kalau bukan dikarenakan dirinya memang telah dihubungi oleh FOX dan sutradara Simon Kinberg untuk kembali memerankan karakter Psylocke-nya tersebut? Ya gak Kotakers?

Akan tetapi, terlepas kita sudah lumayan yakin akan hal tersebut, tentunya, ada baiknya, kita tunggu lagi saja, konfirmasi resmi lebih lanjutnya agar kita dapat mengetahui lebih pastinya oke Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru