NEWS

Despicable Me 3 Sukses Pecahkan Rekor Fantastis Ini Di Cina

Marvemir   |   Selasa, 11 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WOW, terbukti ya kalau franchise Despicable Me milik Illumination Entertainment, masih digandrungi oleh seluruh audiens di muka bumi ini. Terbukti, bahwa di setiap perilisan film-nya sejauh ini, film ini sukses banget memecahkan berbagai rekor fantastis.

Dan pernyataan ini nyatanya jugalah berlaku bagi film ketiga-nya, Despicable Me 3 (2017) yang baru-baru ini dirilis. Spesifiknya, baru saja dirilis di Cina pada tanggal 7 Juli 2017 lalu, film yang lagi-lagi menampilkan gerombolan Minions yang imut-imut ini, langsung sukses memecahkan rekor yang fantastis ini.

Wah, rekor apa tuh? Well, rekor tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah: Despicable Me 3, sukses memecahkan rekor sebagai film animasi pertama yang memiliki total pendapatan hari pertama rilis terbaik di negara tirai bambu tersebut. Spesifiknya, di hari pertama rilisnya saja, film ini sukses mengantongi total pendapatan sebesar $ 20.1 juta.

Baca ini juga :

» Fantastis! Content Creator Tik Tok ini Berhasil Tamatkan Game Subway Surfer dengan Raih 500 Juta Poin!
» Sejarah Baru! Steam Baru Saja Memecahkan Rekor Pengguna Terbanyak di Platformnya
» Tahun Baru, Rekor Baru! Xiaomi Pecahkan Rekor Unboxing Terbanyak di Dunia
» The Nun Sukses Pecahkan Rekor Baru di Franchise The Conjuring
» Juara WWE Intercontinental, The Miz, Sukses Pecahkan Rekor Ini



Hari pertama 20.1 juta? WOW keren banget kan Kotakers? Nah, setelah ditotal selama 1 minggu pertamanya, total pendapatan minggu pertama Despicable Me 3 di Cina adalah sebesar $66 juta.

Nah Kotakers, itu baru di Cina loh. Bagaimana nih nantinya kira-kira dengan Indonesia? Apakah film ini nantinya akan menuai kesuksesan yang sama? Bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru