NEWS

Inilah Pernyataan Resmi Mobile Legends Terhadap Berita Tuntutan Riot Games

Master-Fakry   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, telah tersiar kabar miring dari media lokal maupun luar negeri mengenai Mobile Legends: Bang bang, mobile game bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology. Menanggapi kabar yang menuduh Moonton telah menjiplak konten dari League of Legends, pihak Mobile Legends pun memberikan pernyataan resminya melalui Facebook fanpage-nya pada Rabu (11/7).

Berikut adalah pernyataan pihak Mobile Legends. "Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Moonton secara independen, dan hak cipta atasnya telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di seluruh dunia. Moonton memiliki hak kekayaan intelektual independen. Mobile Legends dan semua pengguna (pemain) tidak akan terpengaruh oleh laporan-laporan yang tidak nyata dan kami akan tetap memberikan pengalaman gameplay terbaik untuk pemain di seluruh dunia."


Tidak sampai di situ, Mobile Legends juga menginformasikan bagi siapa saja yang membuat kabar bohong yang mencemarkan nama baik Mobile Legends, maka pihak Mobile Legends akan melakukan tidakan melalui jalur hukum untuk melindungi diri. "Sementara itu, untuk beberapa MEDIA dan PESAING yang telah menyebarkan informasi tidak nyata dan rumor terhadap Kami, Kami berhak untuk melindungi diri Kami dan melakukan tindakan melalui jalur hukum."

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Mobile Legends: Bang bang tampil sebagai game MOBA klasik dengan sistem pertempuran langsung 5v5 melawan pemain lain dari seluruh dunia. Mobila game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini memiliki peta ikonis yang punya tiga jalur yang memiliki 18 tower atau menara penjaga yang mana masing-masing tim memiliki tiga tower dalam setiap jalurnya, dan lengkap dengan dua monster boss yang siap untuk dilawan bersama tim.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru