NEWS

Inilah Pernyataan Resmi Mobile Legends Terhadap Berita Tuntutan Riot Games

Master-Fakry   |   Rabu, 12 Jul 2017

Baru-baru ini, telah tersiar kabar miring dari media lokal maupun luar negeri mengenai Mobile Legends: Bang bang, mobile game bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology. Menanggapi kabar yang menuduh Moonton telah menjiplak konten dari League of Legends, pihak Mobile Legends pun memberikan pernyataan resminya melalui Facebook fanpage-nya pada Rabu (11/7).

Berikut adalah pernyataan pihak Mobile Legends. "Mobile Legends adalah permainan MOBA yang dikembangkan oleh Moonton secara independen, dan hak cipta atasnya telah terdaftar dan dilindungi di beberapa negara di seluruh dunia. Moonton memiliki hak kekayaan intelektual independen. Mobile Legends dan semua pengguna (pemain) tidak akan terpengaruh oleh laporan-laporan yang tidak nyata dan kami akan tetap memberikan pengalaman gameplay terbaik untuk pemain di seluruh dunia."


Tidak sampai di situ, Mobile Legends juga mengancam bagi siapa saja yang membuat kabar bohong yang merugikan citra Mobile Legends, maka pihak Mobile Legends akan melakukan tidakan melalui jalur hukum untuk melindungi diri. "Sementara itu, untuk beberapa MEDIA dan PESAING yang telah menyebarkan informasi tidak nyata dan rumor terhadap Kami, Kami berhak untuk melindungi diri Kami dan melakukan tindakan melalui jalur hukum."

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Kenali Lebih Dekat 8 Tim yang Melaju dalam Turnamen ML South Asia Cup Indonesia
» Riot Tuntut Pengembang Game Ini karena Jiplak League of Legends
» Tomat Resmi Masuk Kategori Sayuran, Jadi Mobile Game MOBA Harusnya Analog atau Nggak?
» MobA Siap Saingi Popularitas Mobile Legends: Bang Bang
» [SPECIAL] 7 Faktor Penting untuk Bisa Terus Dapet MVP dalam Mobile Legends

Mobile Legends: Bang bang tampil sebagai game MOBA klasik dengan sistem pertempuran langsung 5v5 melawan pemain lain dari seluruh dunia. Mobila game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini memiliki peta ikonis yang punya tiga jalur yang memiliki 18 tower atau menara penjaga yang mana masing-masing tim memiliki tiga tower dalam setiap jalurnya, dan lengkap dengan dua monster boss yang siap untuk dilawan bersama tim.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru