NEWS

MMORPG "Royal Blood" Dipastikan Dirilis Secara Global Tahun 2017 Ini!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak sekali para developer game mobile menawarkan genre MMORPG yang dibalut menarik dengan grafis yang fantastis, terutama developer dari Korea Selatan. Yap, pada perhelatan acara Unite Europe 2017, Gamevil pastikan Royal Blood akan segera dirilis secara global pada tahun 2017 ini.

Royal Blood telah memenangkan sebuah penghargaan di acara Unite Seoul 2017 pada nominasi "Best Graphics". Dibuat dengan menggunakan Unity, Royal Blood benar-benar menyuguhkan MMORPG dengan balutan kualitas grafis yang sangat fantastis.
Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 100 vs 100 dengan serangan skala besar yang akan mengajak pemain dari seluruh server untuk ikut bergabung dalam permainan.

Kapan pastinya Royal Blood akan dirilis secara global belum diberitahu lebih lanjut, yang jelas akan dirilis lebih dahulu di Korea Selatan pada pertengahan tahun 2017 ini. Berarti perkiraannya Royal Blood versi global akan dirilis akhir tahun 2017. Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari Gamevil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru