NEWS

Akhirnya Unity Engine 2017.1 Telah Resmi Dirilis!

Cralizer77   |   Rabu, 12 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara GDC 2017 lalu, Unity Technlogy telah mengumumkan engine terbarunya yakni Unity Engine 2017.1, dimana kini engine tersebut telah resmi dirilis dan telah bisa dimiliki bagi siapa saja yang tertarik untuk membuat animasi 3D.

Berdasarkan informasi yang diberikan, pada Unity Engine 2017.1 ini menghadirkan cara baru untuk para seniman dan desainer untuk dapat membuat konten sinematik yang sangat keren, dengan menggunakan penggabungan antara pengambilan kamera yang artistik dan kualitas visual yang lebih baik dengan menggunakan Timeline, Cinemachine dan Post-processing tools.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Valorant Mobile Kabarnya Akan Rilis Pada Bulan Januari 2024!
» Boxing Star: KO Master Indonesia Telah Resmi Diluncurkan, Tawarkan Banyak Event Menarik!
» Siap Saingi Genshin Impact! Tower of Fantasy Raup Rp99,4 Miliar di Hari Pertama Rilis!
» Free Fire Max Resmi Dirilis, Kamu Bisa Login Dengan Akun Free Fire Kamu!
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix

Unity Engine 2017.1 ini diharapkan dapat membantu para developer game untuk dapat membuat game lebih baik, khususnya untuk perangkat mobile dan konten augmented reality (AR) serta virtual reallity (VR).

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba Unity Engine 2017.1 dapat memilikinya di sini, dimana engine tersebut di gratiskan bagi personal user, sedangkan untuk perusahaan diwajibkan untuk membeli versi Plus atau Pro.

Berikut cuplikan video tech demo yang telah memperlihatkan kualitas Unity Engine versi sebelumnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru