NEWS

[LIGHT SPOILER]: Poster Thor: Ragnarok Rilisan Jepang Ungkap Bahwa Akan Ada Perang Besar Di Film Ini

Marvemir   |   Rabu, 12 Jul 2017

Sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel ini, seperti biasa bagi Kotakers yang tidak ingin mengetahui bocoran se-kecil apapun terkait film ketiga MCU Thor, Thor: Ragnarok (2017), maka sebaiknya kalian stop membaca hingga di sini saja.

Oke, seperti yang kita ketahui, bisa dikatakan poster-poster rilisan film Hollywood, ketika diirlis di Jepang, kerap mengalami perubahan judul di poster-nya. Dan hal ini biasanya dilakukan agar rakyatnya tidak kesusahan untuk memahami makna filmnya.

Baca ini juga :

» [SDCC 2017]: Akhirnya Film Solo Doctor Doom Akan Dirilis
» [SDCC 2017]: Season 2 Marvel-Netflix, Iron Fist Resmi Diproduksi
» Kalahkan The Witcher 3, Gamer Jepang Pilih "Persona 5" Sebagai RPG Terbaik Sepanjang Masa!
» Orang Ini Berhasil Buat Wajah "Colossal Titan" Dengan Semangka!
» Mengalahkan Live-Action Gintama, Pokemon the Movie Berhasil Merajai Box Office Jepang!



Akan tetapi sayangnya di saat yang sama, seringkali juga pergantian ini, malah menjadi spoiler dari plot atau twist di film-nya tersebut nanti. Dan hal inilah yang lagi-lagi persis terjadi dengan rilisan poster film ketiga superhero yang dibintangi oleh Chris Hemsworth ini.

Jadi untuk rilisan poster Thor: Ragnarok ini, pihak Jepang, mengganti sub-judul Ragnarok tersebut judul: Mighty Thor: Battle Royale. Sekilas mungkin kalian merasa bingung dan bertanya-tanya: dimana spoiler-nya? Biasa saja tuh judulnya.



Well, spoiler tersebut terletak di sub-judul Battle Royale-nya. Seperti yang kita ketahui makna Battle Royal ini pada umumnya berarii bertarung atau berperang ramai-ramai AKA melibatkan seluruh karakter utamanya.

Sehingga berdasarkan pernyataan tersebut, ya Kotakers. Nantinya di film yang disutradarai oleh Taiki Waititi (Hunt for the Wilderpeople) ini, dapat dipastikan film ini akan menampilkan pertarungan yang tidak hanya Thor VS Hela (Cate Blancehett) saja. Melainkan, nantinya film ini akan menampilkan perang besar yang melibatkan Thor, Odin (Anthony Hopkins) dan seluruh pejuang Asgard melawan Hela cs.



Dan kalau memang benar nantinya hal ini yang akan terjadi, maka tentunya hal ini akanlah berdampak terhadap perubahan besar-besaran yang akan terjadi terhadap hidup Thor serta tentunya keseluruhan Asgard. Hmmm, apakah ini berarti nantinya seluruh penduduk Asgard akan musnah? Atau jangan-jangan, Odin akan tewas di film ini?

Well, untuk mengetahui lebih jelasnya, ya kita tunggu saja hingga Thor: Ragnarok, dirilis pada tanggal 3 November 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru