NEWS

Berhasil Ditembus, Denuvo FIFA 17 Menjadi Korban Selanjutnya Keganasan Steampunks

Taufik Hidayat   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Denuvo telah menjadi anti-tamper yang paling diharapkan oleh para developer untuk melindungi game mereka dari pembajakan. Tapi, semuanya tidak sesuai yang diinginkan. Bagaimana tidak, para cracker menjadi semakin menggila membobol game-game yang telah dilindungi Denuvo.

Kini, FIFA 17 menjadi korban keganasan salah satu grup cracker tersebut - Steampunks. FIFA 17 adalah salah satu game yang dilindungi Denuvo yang hampir satu tahun perilisannya belum pernah terdengar kabarnya akan dijebol atau tidak. Akhirnya, Steampunks membuktikan bagaimana eksistensi mereka.
Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya para cracker menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan. Yang jelas, Denuvo tidak akan berdiam diri. Perperangan antara Denuvo dengan trio cracker tersebut masih akan terus berlanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru