NEWS

Apakah Sutradara Trilogi The Dark Knight, Christopher Nolan, Tertarik Menyutradarai Franchise 007?

Marvemir   |   Kamis, 13 Jul 2017

Bagi Kotakers yang fans berat franchise 007 AKA James Bond, pastinya selain kalian telah mendengar dan mengikuti terkait kabar perkembangan Daniel Craig dengan franchise ini, juga kalian pastinya sudah mendengar rumor terkait beberapa nama sutradara top yang digadang-gadang akan mennyutradarai film-film Bond berikutnya.

Dan dari sekian banyak nama-nama sutradara tersebut, adalah sutradara trilogi The Dark Knight (2005-2012), Christopher Nolan, yang kerap disebut atau digadang-gadang sebagai sosok sutradara selanjutnya yang akan meng-helemi film Bond berikutnya nanti.

Dan tentunya tidaklah mengherankan sama sekali apabila banyak fans dan moviegoers yang menginginkan sutradara asal London, Inggris ini menjadi sosok sutradara Bond barunya. Pasalnya, sutaradara berusia 46 tahun ini memanglah telah terbukti sangat mumpuni dalam menangani franchise-franchise film kelas atas.

Baca ini juga :

» Terlepas Didukung Oleh Banyak Fans, Namun Aktor Ini Tidak Yakin Akan Bisa Memerankan James Bond
» Bond 25 Kemungkinan Besar Akan Disutradarai Oleh Sutradara Wanita
» Sutradara The Bourne Identity, Doug Liman, Kepingin Banget Untuk Menyutradarai Film 007
» Christopher Nolan Resmi Pensiun Dari Genre Superhero
» Trilogi The Dark Knight Akan Dibuatkan Versi Re-Master 4K-nya



Plus, banyak fans yang juga menyakini bahwasanya visi Nolan yang unik sangatlah cocok terhadap franchise film agen mata-mata Inggris yang sudah berumur lebih dari setengah abad ini.

Akan tetapi, terlepas banyak fans yang kepingin, pertanyaan utamanya sekarang, apkah pada dasarnya Nolan memanglah kepingin untuk menjadi sutaradara franchise legendaris ini?



Dan jawabannya adalah ya Kotakers. Bahkan, Nolan mengaku telah bertemu langsung dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson untuk membicarakan hal tersebut. Akan tetapi terlepas demikian, nyatanya Nolan mengaku bahwa dirinya barulah akan menyutradarai Bond kalau misalkan film Bond-nya dimulai baru lagi (reboot).

Dengan kata lain, jangan harap kita akan menyaksikan Nolan meng-helemi film-film Bond yang pada dasarnya merupakan lanjutan dari film-film milik Craig dan sutradara Sam Mendes (Skyfall) sejauh ini.



Pada awalnya mungkin pernyataan yang diungkapkan oleh Nolan ini terdengar sangat idealis dan agak bagaimana. Namun, kalau kita telaah secara seksama lagi, ada bagusnya juga apabila dirinya seperti ini.

Pasalnya dengan dirinya memulai dengan awalan yang baru, dipastikan Nolan akan dapat meng-optimalkan habis-habisan visi-nya tanpa harus merasa ada beban dari film-film Bond sebelumnya.

Dengan kata lain disini: Fresh Start. Akan tetapi, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini? Apakah kalian sependapat dengan visi Nolan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru