NEWS

Gokil! Game NES Super Langka Ini Dijual Seharga 500 Jutaan!

Cralizer77   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apa yang kalian terlintas dipikiran kalian kalau mengetahui bahwa terdapat sebuah game yang harganya cukup fantastis? Sejauh ini mungkin kalian baru mengetahui bahwa terdapat game konsol maupun game PC yang berkisar sampai IDR 1 juta keatas. Tetapi baru-baru ini terdapat sebuah game yang dibanderol dengan harga sangat fantastis, yakni sekitar IDR 500 jutaan!

Dikutip dari situs Gamerant, telah muncul halaman penjualan game NES yang sangat langka di eBay Australia, dimana game tersebut dijual dengan harga USD 55.000 atau sekitar IDR 560 jutaan.

Berjudul Stadiom Events merupakan salah satu game NES yang dikembangkan oleh Bandai dan pertama kali dirilis pada tahun 1987 di Amerika Utara. Walaupun kebanyakan game tersebut dijual hanya merupakan cartridge saja dan hanya menghasilkan uang sebesar ribuan dollar, akan tetapi game yang dijual ini lengkap dengan case yang masih sangat bagus.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Lantas seperti apa bentuk game Stadium Events tersebut? Berikut sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun YouTube Joe Shmoe, memperlihatkan game Stadium Events dengan kondisi sangat baik dan siap dijual dengan harga sekitar IDR 500 jutaan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru