NEWS

Hugh Jackman Menganggap Karakter Wolverine Sama Saja Seperti James Bond Dan Batman

Marvemir   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya kita mengetahui betul bahwa Wolverine, Batman dan James Bond adalah karakter yang berbeda satu sama lainnya. Akan tetapi menurut aktor pemeran Wolverine selama 17 tahun, Hugh Jackman, ketiga karakter ini tidaklah berbeda sama sekali.

Hah? Orang tampang, sifat dan karakteristiknya jelas-jelas beda kok. Ya memang Kotakers. Bukan di hal-hal tersebut yang dipersamakan oleh aktor asal Australia ini. Namun Jackman lebih menyamakan ketiganya dalam urusan aktor yang memerankannya.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!



Atau dengan kata lain, ketiga karakter ini, lebih dari bisa untuk diperankan oleh aktor yang berbeda-beda di setiap filmnya. Dan dapat kita akatakan bahwa ketika menyatakan pernyataan ini beberapa waktu yang lalu, pernyataan ini diberikan oleh Jackman untuk membungkan kita-kita yang mungkin masih tidak rela sosok Wolvie di layar lebar digantikan oleh aktor lain.

Dan ya, memang sih Kotakers. Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa sosok aktor berusia 48 tahun ini, masihlah belum bisa dipisahkan begitu saja dari sosok Wolvie-nya yang sudah sangat melekat selama hampir 2 dekade terakhir ini.



Akan tetapi di saat yang sama, perlu kita ingat bahwasanya, dalam hal apapun terutama di dunia bisnis entertainment, tidak ada yang abadi. Dan seperti yang kita tahu bahkan franchise semegah dan selegendaris James Bond pun, setiap 5-6 film sekali, sosok aktor yang memerankan Bond haruslah diganti.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru