NEWS

Apakah She-Venom Memang Akan Tampil Di Film Venom Mendatang?

Marvemir   |   Kamis, 13 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan film spin-off Venom milik Sony telah diumumkan semenjak beberapa bulan yang lalu, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila kemudian, rumor-rumor awal terakit film yang dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock AKA Venom-nya ini, telah berseliweran di sana-sini.

Dan salah satu rumor terbaru yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan adalah terkait rumor kemunculan She-Venom di film yang akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang ini. Yap, you read it right Kotakers. She-Venom.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review



Dan rumor ini pertama kali diumumkan oleh situs ThatHashtagShow beberapa waktu yang lalu. Jadi menurut mereka, nantinya di film yang menurut kabar akan disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) ini, film ini akan menampilkan karakter Ann Weying yang mana di komik-nya, adalah karakter yang menjadi She-Venom nya.

Di komiknya, dikisahkan bahwa Weying adalah mantan istri dari Eddie Brock. Dan hubungannya dengan sang suamui kerap mengalami naik-turun AKA kompleks. Bahkan dirinya pernah membantu Spidey mengalahkan sang suami.



Namun, seiring berjalannya waktu, dikarenakan dirinya merasa stress habis-habisan atas seluruh permasalahan hidup yang dihadapinya, walhasil dirinya pun ber-simbiosis dengan cairan Venom. Akan tetapi sekali lagi perlu Kotakers ingat bahwa kabar ini belumlah dikonfirmasikan lagi secara resmi oleh Sony atau Marvel.

Akan tetapi kalau misalkan rumor ini nantinya memang benar adanya, kira-kira siapakah sosok aktris yang ingin kalian lihat memerankan sosok She-Venom nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru