NEWS

Soundtrack Fast & Furious 7, See You Again Sukses Pecahkan Rekor Fantastis YouTube Ini

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah disangkal sama sekali bahwa semenjak dirilis paska kematian aktor pemeran Brian O Conner di franchise action-balap, Fast & Furious, Paul Walker, soundtrack film Furious 7 (2015) yang berjudul See You Again yang dinyanyikan oleh Charlie Puth dan Wiz Khalifa, sukses menjadi soundtrack terpopuler di generasi sekarang ini.

Saking populer-nya nih, sampai-sampai, baru-baru ini, lagu ini, sukses memecahkan rekor yang sangat fantastis ini. Wah, rekor apa tuh? Well, rekor tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah, video klip See You Again, sukses menjadi video yang paling banyak jumlah view-nya di situs unggah dan berbagi video, YouTube.

Spesifiknya, video klip soundtrack yang sangat indah di-dengar ini, sukses di-view sebanyak 2.9 miliyar view / audiens. Dengan rekor ini, maka secara resmi selain video ini sukses memecahkan rekor tersebut, juga video ini sukses mengalahkan jumlah view yang dimiliki oleh video klip Gangnam Style-nya PSY yang mana, semenjak tahun 2012 sukses menduduki rekor yang sama dengan total 2.8 miliyar view.

Baca ini juga :

» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» MrBeast Jadi Pengisi Suara Panda Pig di Kung Fu Panda 4, Netizen Justru Kecewa Karena Hal Tersebut!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Mr Beast Dapat Kiriman Hadiah Trofi Custom dari YouTube Atas Pencapaian 200 Juta Subscriber!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!



Dan tentunya tidaklah mengherankan sama sekali apabila video klip ini memecahkan rekor tersebut. Karena ya memang lirik dan nada Pop-Rap nya memang sangat menyentuh jiwa dan raga kita sebagai manusia.

Terlebih lagi kalau memang pada dasarnya jugalah pernah ditinggalkan selama-lamanya oleh sosok yang kita cintai, maka makin terasa deh lagu ini. Nah, untuk semakin menyemarakkan rekor fantastis ini, yuk kita saksikan dan nyanyi-nyanyi-in lagi lagunya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru