NEWS

Trilogi The Dark Knight Akan Dibuatkan Versi Re-Master 4K-nya

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa film trilogi Batman milik sutradara Christopher Nolan, AKA The Dark Knight Trilogy, merupakan trilogi Batman atau bahkan trilogi film superhero terbaik yang pernah diciptakan sejauh ini.

Berdasarkan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan sama sekali, apabila banyak dari kita yang masih merasa tidak bosan-bosannya menyaksikan film ini. Nah, apabila Kotakers termasuk salah satunya, bergembiralah, karena trilogi favorit kalian ini, akan di-remaster lagi dalam format 4K.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Jared Leto Masih Terbuka untuk Kembali Perankan Joker dan Morbius



Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. dan lebih kerennnya lagi, proses re-master yang kini sedang dilakukan ini, diawasi langsung oleh Nolan sendiri. Jadi berdasarkan fakta tersebut, maka dijamin deh home video re-master The Dark Knight Trilogy 4K ini nantinya akan terlihat dan terasa sangat memuaskan.

Sejauh ini, belum diketahui lagi secara pasti, kapankah home video 4K The Dark Knight Trilogy ini akan dirilis. So, ya kita tunggu saja deh pengumuman berikutnya Kotakers. Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru