NEWS

Sutradara Spesialis Drama-Thriller, Jaume Collet-Sera Diincar Untuk Menyutradarai Suicide Squad 2

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas hingga tulisan ini diturunkan proyek sekuel film DCEU, Suicide Squad (2016), belum diketahui lagi tanggal perilisannya, namun nyatanya, selama beberapa bulan terakhir, pihak DCEU, masihlah sibuk untuk mencari sosok sutradara yang nantinya akan menangani film ini.

Dan dari sekian banyak sutradara Hollywood yang ada, nama Jaume Collet-Sera, kini menjadi contender nomor satu untuk menjadi sutradara Suicide Squad 2. Bagi Kotakers yang kurang familiar, Serra merupakan sutradara yang kebanyakan menyutradarai film-film berbau horor serta drama-thriller.

Beberapa di antaranya adalah: House of Wax (2005), Orphan (2009), Unknown (2011 dan Non-Stop (2014). Serra menjadi incaran utama setelah naskah sekuel ini yang pada awalnya ditulis oleh Zak Penn (The Incredible Hulk), dibenahi lagi oleh penulis naskah The Legend of Tarzan (2016), Adam Cozard.

Baca ini juga :

» Jumlah Pemain Suicide Squad Secara Bersamaan Mengalami Penurunan Signifikan di Steam!
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Dave Bautista Ingin Berperan di Suicide Squad 2
» James Gunn Akan Menyegarkan Konsep Sekaligus Tampilan Suicide Squad



Well, berdasarkan fakta-fakta di atas, maka dapat kita asumsikan secara kuat bahwasanya, tone kisah Suicide Squad 2 nanti akanlah bernuansa suram nan mencekam layaknya seperti film thriller kebanyakan.

Akan tetapi, perlu kalian ingat lagi Kotakers. Sejauh ini kabar ini masihlah bersifat belum resmi. Sehingga ya kita tunggu saja lagi update selanjutnya ke depan nanti. Namun, kalau memang nantinya Serra yang terpilih untuk menyutradarai Suicide squad 2-nya, bagaimana nih apakah kalian setuju kalau Serra yang menjadi sutradaranya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru