NEWS

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Ditunda Sampai Awal 2018!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan ditunda perlisannya hinga tahun 2018 mendatang atau lebih tepatnya pada 19 Januari mendatang. Sang director, Akihiro Hino, mengungkapkan bahwa tim developer membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dan sempurna kepada para fans.

Selain itu, Akihiro Hino juga berbicara mengenai konten multiplayer. Akihiro Hino mengatakan bahwa tidak ada konten multiplayer untuk Ni no Kuni II: Revenant Kingdom. Ternyata, hal yang ia ungkapkan pada perhelatan acara E3 2017 lalu salah pengertian. Ia sempat ditanya mengenai kemungkinan konten multiplayer pada Ni no Kuni II: Revenant Kingdom, dan dia menjawabnya secara positif. Akan tetapi, ia salah mengira dan menganggap itu adalah konten "online", bukan multiplayer.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Selain itu juga kalian alam disuguhkan bagaimana menjelajahi dunia open world yang terlihat menakjubkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru