NEWS

Mantan Juara WWE Intercontinental, Shelton Benjamin, Akhirnya Akan Kembli Ke WWE Sebentar Lagi

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017

Kalau Kotakers masih ingat, pada pertengahan 2016 silam, kita sempat mendengar bahwa mantan juara 3X WWE Intercontinental dan salah satu pegulat paling atletik yang pernah ada di WWE, Shelton Benjamin, akan kembali ke promosi yang telah membesarkan namanya ini.

Bahkan lebih jauhnya kala itu, WWE telah mengunggah video promosi (vignette) kembalinya di channel resmi YouTube mereka. Namun, sayangnya, kala itu Benjamin gagal kembali ke ring dikarenakan pihak medis WWE, menemukan cedera hebat di bagaian Rotator Cuff-nya.

Baca ini juga :

» Seorang Fans Membuat Kartun Adaptasi Cuphead yang Super Kocak
» Ini Dia Penampakan Desktop PC Super Keren Dengan Tema Star Trek
» Penayangan Ditunda, Versi HD Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Malah Muncul Di Youtube!
» Youtuber Jepang Ini Meng-Cover Theme Mario Dengan Kalkulator!
» WWE 2K18 Tambahkan Karakter Baru Colonel Sanders Sang Pendiri KFC



Nah kini hampir 1 tahun kemudian, pegulat yang kini telah berusia 42 tahun ini, dikabarkan telah sehat seperti semula dan bahkan menurut situs Sportskeeda, beberapa waktu yang lalu telah resmi menandatangani ulang kontrak kembalinya ke WWE.

Ditambahkan lagi oleh situs tersebut, nantinya ketika kembali, mantan anggota stable (kelompok) Team Angle bersama General Maanger RAW sekarang Kurt Angle ini, akanlah di-draft sebagai superstar Smackdown Live layaknya seperti yang dijanjikan di promo vignette-nya satu tahun lalu tersebut.



Akan tetapi, sekali lagi Kru KotGa ingatkan bahwa terlepas kabar ini terasa legit, namun hingga tulisan ini diturunkan, baik Benjamin atau WWE, belumlah meng-konfirmasikan lagi ke-resmiannya.

Namun, kalaupun memang nantinya Benjamin kembali ke ring WWE, bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini? Apakah kalian excited untuk menyaksikan dirinya kembali bergulat di ring WWE?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru