NEWS

Blu-ray "Sword Art Online: Ordinal Scale" Akan Memperlihatkan Adegan Mandi Asuna Tanpa Sensor

Taufik Hidayat   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk menyenangkan para fanboy, sutradara Sword Art Online: Ordinal Scale, Tomohiko Ito dan para anggota staff lainnya telah memberikan sedikit bocoran mengenai Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale yang akan memperlihatkan adegan dimana Asuna saat adegan mandi lengkap dengan putingnya.

Pada saat wawancara, salah satu anggota staff mengatakan bahwa Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale nantinya akan memperlihatkan adegan mandi dengan detail yang lebih. Selama wawancara, Ito mengatakan bahwa memang ia dan para staff membuat kedua versi yang menunjukan puting Asuna dan tidak.

Baca ini juga :

» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Kualitas Lebih Buruk, Versi Blu-Ray Anime Kumo Desu Ga, Nani Ka? Banjir Kritik Pedas!

Selain itu, Ito juga mengungkapkan pada Twitter pribadinya, bahwa versi Blu-ray ini lebih disempurnakan dibanding versi yang ditayangkan di bioskop. Pada cuitannya tersebut, anggota staff lainnya, Yoshikazu Iwanami, membalas "Kamu dapat melihatnya dengan jelas!" Ia mengatakan bahwa satu-satunya cara melihatnya adalah menyaksikannya pada versi Blu-ray.
Film Sword Art Online: Ordinal Scale telah menjual tiket sebanyak 1.439.149 lembar dan telah mendapatkan pendapatan sebanyak 2 miliar yen (sekitar 242 miliar rupiah) di box office Jepang. Sword Art Online: Ordinal Scale selama lima minggu perilisannya tetap bertengger dijajaran 10 besar box office Jepang.

Rencananya Blu-ray Sword Art Online: Ordinal Scale akan segera dirilis pada 27 September mendatang. Sudah siap untuk membelinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru