NEWS

Inilah Tribute Poster Film Hit 80-an Yamg Dilakukan Oleh Tim Nerdist Dan Spider-Man: Homecoming

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017

Terlepas perkembangan sinema dari hari ke hari semakin moderen saja, namun nyatanya, hal-hal yang berbau retro, masihlah dominan. Entah itu membuat tampilan film-nya terlihat layaknya film jadul atau membuat tampilan poster-nya se-retro mungkin, yang jelas sekali lagi, efek retro di dunia hiburan, khususnya film, masihlah lumayan dominan.

Dan salah satu contoh teranyar dari pernyataan tersebut adalah ketika beberapa waktu yang lalu, situs Nerdist yang bekerjasama dengan pihak Spider-Man: Homecoming, merilis tribute poster Spider-Man: Homecoming yang mana, tampilan poster-nya di-edit dengan tampilan poster-poster film remaja (coming of-age) tahun 80-an.

Baca ini juga :

» Beginilah Jika Jaring Spider-Man Keluar Seperti Laba-Laba Beneran
» Ternyata Inilah Cerita Sesungguhnya Di Balik Poster Spider-Man: Homecoming Tiduran Yang Ikonik Itu
» Kalau Misalkan Kala Itu The Amazing Spider-Man 3 Jadi Dibuat, Marc Webb cs Akan Menampilkan Twist In
» Inilah Alasan Mengapa Zendaya Awalnya Merasa Cemas Dirinya Tak Akan Dipilih Di Spiderman: Homecoming
» Inilah Tampang 80-an Hailee Steinfeld Sebagai Charlie Watson Di Film Solo Bumblebee



Dan beberapa poster hit 80-an yang di-edit tersebut adalah poster film: Feris Buller Day Off (1986), The Breakfast Club (1985) dan Taxi Driver (1976) yang mana, bisa kalian lihat di bawah ini.

Tak pelak ketika poster-poster editan ini di-unggah, poster-poster editan ini langsung menjadi viral. Dan menurut Kru KotGa pribadi, siapapun yang meng-edit poster-poster ini, Kru KotGa acungkan 10 jempol. Karena ya memang keren banget sih Kotakers.







Dan kalau boleh memilih, Kru KotGa tentunya suka yang versi The Breakfast Club. Karena selain film ini merupakan favorit penulis (yap penulis sudah setua itu), juga pada kenyataannya seperti yang sering diungkapkan oleh sutradara Homecoming, Jon Watts, pada dasarnya kisah Peter Parker (Tom Holland) di film ini sebagian besar memanglah di-influens oleh film tersebut.

Terbukti, karakter Michelle-nya Zendaya, di-dasari habis-habiasan oleh karakter Allison Reynolds-nya Ally Sheedy di film tersebut (baca: wanita berambut hitam Emo yang berada di bagian kiri poster Breakfast). Nah setelah membaca ini, bagaimana nih pendapat Kotakers sendiri dengan editan-editan tribute poster ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru