NEWS

Apakah Pada Dasarnya Charlize Theron Ingin Membintangi Prekuel Mad Max, Furiosa?

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017

Terlepas film Mad Max: Fury Road (2015) merupakan film yang notabene berfokus pada karakter Max Rockatansky, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwasanya banyak dari kita yang justru merasa lebih tertarik terhadap asal-usul rekan-nya di film ini, Furiosa (Charlize Theron).

Spesifiknya, kita passtinya ingin tahu sekali bagaimana awal-nya dia bisa bertemu dan lalu diangkat menjadi anak buah dari villain utama film ini, Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne).

Dan memang, seperti yang kita ketahui selama beberapa bulan belakangan, kita kerap mendengar rumor bahwasanya, Hollywood memanglah merasa tertarik untuk memproduksi film solo Furiosa ini.

Baca ini juga :

» Trilogi The Dark Knight Akan Dibuatkan Versi Re-Master 4K-nya
» Apakah She-Venom Memang Akan Tampil Di Film Venom Mendatang?
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Aksi Tentara PD 2 Di Dunkirk Pada Tanggal 21 Juli 2017 Depan
» Jadi Bagaimna Nih? Apakah Film Solo Venom Masuk Di Dalam MCU?
» Aktor Top Ini Di-incar Untuk Memerankan Jafar Di Remake Live-Action Disney Aladdin



Akan tetapi terlepas kita sebagai audiens dan Hollywood tertarik, namun apakah Theron sebagai aktris yang memerankannya juga tertarik dengan ide film solo Furiosa ini?

Well, tentunya bukan kejutan lagi kalau Theron jugalah menginginkan hal yang sama Kotakers. Alias, ya dirinya ingin sekali untuk memerankan kembali wanita berkepala semi-plontos ini. Akan tetapi terlepas demikian, aktris cantik asal Afrika ini mempunyai syarat khusus.



Dan syarat tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah, sutradara Mad Max: Fury Road, George Miller harus kembali menjadi sutradaranya. Dan alasan mengapa Theron menginginkan hal tersebut adalah dikarenakan menurutnya, karakter Furiosa adalah karakter ciptaan Miller.

Sehingga berdasarkan fakta tersebut, tentunya tidaklah mengherankan apabila Theron menganggap bahwa hanya sutradara berusia 72 tahun inilah yang memang harus menangani proyek film solo Furiosa-nya tersebut. Dan ya Kotakers. Kru KotGa setuju sekali dengan pendapat aktris berusia 41 tahun ini.



Mad Max adalah franchise yang kesuksesannya difaktori habis-habisan oleh visi gokil Miller. Mungkin kalau bukan Miller, franchise ini akanlah gagal total yang mana pada akhirnya membuat nama aktor Mel Gibson, tidak se-terkenal seperti sekarang. Sehingga dengan pernyataan tersebut, bukanlah sebuah pertanyaan lagi kalau kisah di universe Mad Max, haruslah ditangani olehnya.

Bagaiamana? Apakah Kotakers setuju dengan pendapat ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru