NEWS

[VIDEO]: Mantan Diva WWE Dan TNA Knockout, Gail Kim, Umumkan Pensiun-nya Dari Ring

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak seperti di episode-epside Impact Wrestling (dulu bernama TNA Wrestling) seperti biasanya, di episode Impact Wrestling yang ditayangkan pada tanggal 13 Juli 2017 (waktu AS), dapat dikatakan episode minggu ini, merupakan episode Impact yang paling mengharukan nan mengejutkan.

Jadi di episode ini, pegulat wanita atau biasa disebut Knockout yang juga merupakan mantan diva WWE, Gail Kim, mengumumkan secara resmi bahwa dirinya, resmi pensiun dari ring alias tidak akan bergulat lagi.

Adapun seperti yang dikatakan di video ini, alasan dirinya pensiun adalah dikarenakan dirinya sudah terlalu banyak cedera di tubuhnya yang mana tentunya membuat dirinya sudah tidak mungkin untuk bergulat lagi di ring.

Baca ini juga :

» Masih Belum Mau Pensiun, Faker: Saya Masih Akan Bermain dan Rencana Pensiun Saya Masih Jauh!
» Setiap Manusia Pasti Akan Menua, Windah Basudara Beritahu Dirinya Bakal Pensiun dari Dunia Streaming!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak



Bagi Kotakers yang ketika menyaksikan video ini mungkin bertanya-tanya karena lupa-lupa tau memang belum pernah melihat sosok Kim, jadi pegulat keturunan Korea yang kini telah berusia 40 tahun ini, pertama kali dikenal ketika dirinya melakukan debut-nya di WWE pada tahun 2003 silam.

Di debut-nya, Kim sukses mencuri perhatian fans ketika di pertandingan perdana-nya di WWE, dirinya sukses menjadi juara WWE Women. Dan ketika dirinya pindah ke TNA pada tahun 2005 dan lagi pada tahun 2011, Kim sukses menjadi juara TNA Knockout sebanyak 6 kali. Selain itu dirinya pada tahun 2016 lalu, sukses dilantik ke TNA Hall of Fame.



Tak pelak dengan segudang prestasi yang diraihnya tersebut serta plus secara fisik wajahnya yang cantik memang begitu gampang untuk disukai, maka sekali lagi tidaklah mengherankan apabila seluruh fans langsung merasa sedih ketika dirinya mengumumkan ke-pensiunan nya ini.

Nah, tanpa berpanjang lebar lagi, langsungs aja deh sekarang kalian saksikan cuplikan video pengumuman-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru