NEWS

Abomination Dipastikan Tidak Akan Tampil Lagi Di Film-Film MCU Mendatang

Marvemir   |   Jumat, 14 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Kotakers masih ingat dengan karakter villain Emil Blonsky AKA Abomination di film kedua MCU, The Incredible Hulk (2008)? Yap, kalau kalian masih ingat, paska pertempurannya dengan Bruce Banner AKA Hulk (Edward Norton), dirinya tidaklah ditampilkan lagi di film-film MCU hingga detik ini.

Padahal seperti yang kita ketahui, karakter Abomination sendiri belumlah tewas sama sekali. Lalu, kenapa nih sosok monster ini tidak dimuncul-munculkan lagi? Lalu apakah mungkin di film-film MCU selanjutnya, kita akan menyaksikan lagi sosoknya?

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Well, ketika ditanyakan terkait hal ini, aktor pemeran Abomination di film tersebut, Tim Roth, mengatakan bahwa dirinya juga tidak mengetahui secara jelas mengapa karakternya tidak ditampilkan lagi di film-film MCU selanjutnya.

Dan menurutnya, terlepas mungkin banyak dari kita yang hingga detik ini, berharap-harap agar musuh bebuyutan The Hulk ini kembali, menurut Roth, rasanya, hal tersebut, tidaklah mungkin terjadi.



Dan kalau dipikir, pernyataan Roth ini memanglah benar adanya. Terbukti semenjak Norton digantikan oleh Mark Ruffalo sebagai Hulk-nya, MCU seperti tidak ingin mengungkit-ungkit lagi salah satu film perdana di rana dunia sinematik Marvel tersebut terlepas apapun alasannya.

Terlepas mungkin hal ini sekali lagi, terasa mengecewakan. Toh kenyataannya memang inilah yang terjadi. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian terhadap hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru