NEWS

Akhirnya, Inilah Aktor Serta Aktris Yang Resmi Di-Cast Di Seri Marvel Terbaru, New Warriors

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang rajin mengikuti perkembangan film-film sekaligus show-show TV milik Marvel, pastinya kalian sudah mengetahui bahwasanya, di tahun 2018 mendatang, Marvel, akanlah merilis seri terbaru mereka yang bertajuk The New Warrior.

Sebagai pengingat saja, seri New Warriors ini nantinya akan berfokus pada kehidupan kelompok superhero muda Marvel ini spesifiknya, seri ini akan menyorot kehidupan mereka ketika menjadi superhero dan ketika sedang tidak menjadi superhero serta tentunya, juga akan berfokus pada dinamika hubungan mereka satu sama lain.

Nah nantinya di adaptasi seri live-action perdananya yang akan ditayangkan di stasiun TV Freeform ini, anggota New Warriors-nya akanlah terdiri dari: Mister Immortal, Night Thrasher, Speedball, Microbe, Debrii dan tentunya karakter superheroine remaja favorit fans, Squirrel Girl.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Dan setelah sekian lama merasa penasaran terkait aktor serta aktris yang akan memerankan karakter-karakter super tersebut, akhirnya beberapa waktu yang lalu situs THR secara resmi mengumumkan sosok aktor serta aktris yang akan memerankan masing-masing superhero muda ini. Dan sosok aktor dan aktris tersebut adalah:

Derek Theler (Baby Daddy) sebagai Mister Immortal, Jeremy Tardy (Dear White People) sebagai Night Thrasher, Calum Worthy (Austin & Ally) sebagai Speedball, Matthew Moy (Steven Universe) sebagai Microbe, Kate Comer (The Comeback) sebagai Debrii dan Milana Vayntrub (This Is Us) sebagai Doreen Green AKA Squirrel Girl.



Tak pelak, ketika melihat nama-nama ini, mungkin banyak dari kita-kita yang masih merasa asing. Namun, marilah kita berharap saja semoga, aktor dan aktris ini nantinya dapatlah tampil dengan sangat mumpuni di seri ini sehingga, nama-nama mereka pun nantinya, dapat semakin meroket lagi ke depannya.

Nah sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers dengan nama-nama aktor dan aktris yang telah ditunjuk ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru