NEWS

Enzo Amore & Big Cass Dikabarkan Sedang Tidak Akur Dengan Seluruh Roster RAW

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017

Kalau Kotakers masih ingat di segmen promo antara mantan tag team yang kini menjadi musuh bebuyutan, Enzo Amore dan Big Cass di program WWE RAW beberapa waktu yang lalu, Cass di promonya, sempat mengatakan kalau alasan Cass selama ini masih betah menemani Enzo, adalah dikarenakan hampir sebagaian besar rekan-rekan pegulat RAW tidaklah menyukai Enzo sama sekali.

Tak pelak ketika kita mendengarnya, kitapun langsung beranggapan bahwa apa yang dikatakan Cass ini hanyalah memang untuk tujuan promo saja (baca: bagian pekerjaan sebagai sosok antagonis), akan tetapi bagaimana, kalau ternyata apa yang dikatakan ini memang benar-benar terjadi AKA di real-life?

Baca ini juga :

» [VIDEO]: Juara NXT Women Tak Terkalahkan, Asuka, Resmi Menjadi Superstar RAW
» [SPOILER]: Inilah Hasil-Hasil Pertandingan WWE Summerslam 2017 Yang Seru Banget
» Apakah Brock Lesnar Memang Akan Kembali Ke UFC Setelah WWE Summerslam 2017?
» Apakah Hal Ini Yang Menyebabkan Enzo Amore Dibenci Oleh Seluruh Rekan Pegulatnya?
» Apakah Ini Alasan Sesungguhnya Austin Aries Dipecat Dari WWE?



Yap dan hal inilah yang kini sedang menjadi rumor hangat di kalangan fans WWE. Jadi berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Wrestling Observer Newsletter beberapa waktu yang lalu, media ini mengatakan kalau Enzo selama beberapa bulan terakhir ini, telah di-banned dari ruang ganti AKA Locker Room.

Dan bahkan lebih jauhnya lagi dikabarkan bahwa Roman Reigns mengeluarkan Enzo dari tour bus yang biasa digunakan oleh pegulat RAW untuk bejalan dari satu tempat ke tempat lainnya. Sejauh ini, belum diketahui lagi secara jelas mengapa rekan-rekan pegulat-nya ini tidak menyukai Enzo.



Hal yang sama nyatanya jugalah menimpa sahabatnya, Big Cass (well, di real-life mereka tetap berkawan baik). Akan tetapi berbeda dengan Enzo, pegulat berbadan tinggi besar ini, dikabarkan tidak disukai oleh rekan-rekan superstar RAW-nya, akibat dirinya diketahui merupakan supporter berat dari Presiden AS saat ini, Donald Trump.

Sekali lagi Kru KotGa ingatkan, bahwa kabar ini masihlah bersifat rumor AKA hal ini bisa benar terjadi atau tidak. Akan tetapi kalau memang hal ini benar-benar terjadi, tentunya ha ini sangatlah disayangkan. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapan Kotakers terhadap rumor panas ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru