NEWS

[D23 Expo]: Inilah Detil Jadwal Tayang Serta Cast Dari Seri Animasi Spider-Man Terbaru Di Disney XD

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk semakin meng-hype film perdana Spider-Man di rana MCU, Spider-Man: Homecoming yang kini masih bertengger di seluruh teater dunia, beberapa jam yang lalu, melalui perhelatan D23 Expo di Anaheim, California, Disney secara resmi mengumumkan detil jadwal tayang serta cast-cast pengisi suara seri animasi Spider-Man terbaru yang akan ditayangkan di stasiun Disney XD, Marvel Spider-Man.

Jadi, film animasi Spidey terbaru paska seri animasi The Ultimate Spider-Man yang berakhir pada awal 2017 lalu ini, akan ditayangkan secara perdana pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 (waktu AS) pukul 19.00.

Akan tetapi bagi kita-kita yang mungkin, tidak sabaran untuk menyaksikan seri animasi Spidey terbaru ini, maka kita bisa menyaksikan lebih awal melalui aplikasi (apps) Disney XD atau layanan Video on Demand (VOD) yang mana, kedua layanan ini akan dibuka sejak jam 12.01 di tanggal yang sama.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Nah, nantinya seri ini akan di-dubbing oleh voice actor mumpuni seperti: Robbie Raymond sebagai Peter Parker AKA Spider-Man, Max Mittleman sebagai Harry Osborn, Nadji Jeter sebagai Miles Morales, Melanie Minichino sebagai Anya Corazon, Laura Bailey sebagai Gwen Stacy, Patton Oswalt sebagai Uncle Ben dan Alastair Duncan sebagai Vulture.

Well Kotakers, itulah tadi seklumit detil-detil terkait seri animasi Marvel Spider-Man ini. Bagaimana Kotakers? Apakah kalian nantinya ingin menyaksikan seri ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru