NEWS

Karakter dari Fatal Fury Ini Bergabung dengan Akuma untuk Hancurkan Heihachi di Tekken 7

Master-Fakry   |   Senin, 17 Jul 2017

Setelah Akuma dari serial Street Fighter hadir ke Tekken 7 untuk mengalahkan Heihachi Mishima, ada karakter lainnya dari luar seri Tekken akan datang untuk menantang kakek dari Jin Kazama itu.

Bandai Namco telah menampilkan cuplikan video karakter akan datang di Tekken 7. Apabila sebelumnya tokoh dari luar seri Tekken 7 adalah Akuma dari Street Fighter, maka selanjutnya adalah katakter dari seri Fatal Fury yang akan menantang Heihachi dan lainnya untuk bertarung.


Baca ini juga :

» Tekken 7 Hadirkan Game Bowling di DLC Terbarunya
» Knee Juara Kualifikasi Tekken 7 World Tour 2017, Tanukana Harus Puas di Posisi Ini
» Dua Jagoan Game Fighting Internasional Ini Bakal Tanding di Abuget Cup 2017
» Bandai Namco Bagikan Video Behind the Scene Karakter Geese Howard dalam Tekken 7
» Selain Fighting, Dalam Tekken 7 Kalian Juga akan Dapat Main Bowling!

Geese Howard akan tampil dan menjadi playable character baru di Tekken 7. Kemampuan karakter ini tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab pimpinan dari para penjahat di seri Fatal Fury ini adalah karakter yang sangat sulit untuk dikalahkan. Selain beragam jurus mematikan, Geese juga memiliki serangan jarak jauh dari chi yang kuat serta counter-attack yang sangat menyulitkan lawan-lawannya.

Kamu bisa lihat cuplikannya di bawah ini.


Selain di Fatal Fury, Geese juga muncul di seri game fighting berjudul Art of Fighting dan The King of Fighters. Geese pernah diangkat menjadi sebuah manga oleh komikus Etsuya Amajishi, terbit pada tahun 1996, dengan judul "Geese Howard Story" yang kisahnya diangkat dari sejarah di Fatal Fury dan Art of Fighting. Kemudian di tahun 1997, sekuelnya terbit dengan judul "Geese in the Dark" oleh komikus yang sama.


Geese Howard akan hadir di Tekken 7 sebagai downloadable content (DLC) pada musim dingin 2017.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru