NEWS

Eiichiro Oda Ungkap Bahwa One Piece Tidak Akan Lama Lagi Bakal Tamat

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang sekaligus penggemar manga One Piece pasti sudah tahu dong bahwa Oda sensei pernah menyatakan bahwa progres manga nya sudah rampung sekitar 65 sampai dengan 70 persen. Berulang tahun yang ke-20, Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa kisah manga One Piece akan berakhir tidak lama lagi.

One Piece berhasil tetap eksis selama dua dekade dan menjadi tontonan anime favorit oleh para penggemar di seluruh belahan dunia. Untuk itu, Eiichiro Oda mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

"Saya penasaran berapa umur kalian yang saat ini masih membaca manga One Piece? 20 tahun lalu, apakah kamu sudah lahir? Pada saat itu Luffy msih berusia 17 tahun, dan kini ia sudah berusia 19 tahun. Apakah kamu tahu bahwa topi jerami miliknya adalah pemberian seseorang?" ujar Oda.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Tidak terasa banget ya Kotakers, sudah 20 tahun One Piece berlayar. Pada akhir pesannya, Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa cerita Luffy dan teman-teman akan segera berakhir tidak lama lagi. "Suatu hari nanti, kisah perjalanan Luffy dan teman-teman akan berakhir. Aku sangat senang kamu tetap mengikuti petualangannya. Terima kasih atas 20 tahun ini dan bersabarlah sedikit, aku meminta dukungan kalian sedikit lagi."

Lantas, bagaimana nih pendapat para kotakers tentang akhir kisah dari manga One Piece nantinya? Yang jelas, kita harus tetap mendukung Oda sensei dan mendoakannya agar tetap sehat selalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru