NEWS

MMORPG Sandbox "Albion Online" Telah Resmi Dirilis Hari Ini!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sempat mengalami penundaan rilis, akhirnya MMORPG sandbox, Albion Online, telah resmi dirilis untuk PC (Windows, Mac, dan Linux). Penantian yang cukup lama bagi sebagian gamer yang telah mengikuti perkembangannya selama dua tahun.

Albion Online menjanjikan banyak sekali konten baru termasuk dunia baru yang akan hadir berikut beberapa fitur yang sebelumnya belum pernah ada seperti crime and reputation system, overhauled item system serta perbaikan pada fitur Guild vs Guild.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Albion Online merupakan game MMO sandbox bergaya abad pertengahan yang memiliki fitur cross-platform. Game MMO ini menawarkan permainan dimana para pemain dapat menciptakan karakternya sendiri tanpa dibatasi class tertentu. Pemain juga dapat mengendalikan perekonomiannya sendiri serta dapat menyerang dan mempertahankan wilayahnya.

Tertarik untuk memainkannya? Kamu bisa membelinya melalui situs resminya disini. Kamu bisa membeli salah satu diantara 3 founder pack yaitu Veteran Pack (USD 29), Epic Pack (USD 49), dan Legendary Pack (USD 90).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru