NEWS

Ini Dia Gintama: Project Last Game yang Segera Dirilis Bandai Namco untuk PS4!

Cralizer77   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu, Weekly Jump telah memberikan informasi dua game baru yang akan segera dirilis oleh Bandai Namco, diantaranya adalah dari serial manga dan anime Gintama. Nah, baru-baru ini Bandai Namco Entertainment Asia telah mengumumkan judul Gintama: Project Last Game yang akan segera dirilis untuk PlayStation 4 di wilayah Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia) yang akan tersedia dalam versi fisik dan digital.

Gintama: Project Last Game dikatakan sebagai proyek full-scale action game, lewat beberapa screenshot yang diperlihatkan, terlihat game tersebut memiliki kesamaan kualitas grafis dengan One Piece: Burning Blood yang telah dirilis lebih dulu, dimana menggunakan grafis 3D manga dan mengusung gameplay seperti Dynasty Warrior.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Sayangnya pihak Bandai Namco sendiri belum memberikan informasi mengenai detail gameplay dan juga tanggal perilisan dari Gintama: Project Last Game ini. Akan tetapi, Bandai Namco juga telah membuka polling Facebook untuk para penggemar sehingga dapat memilih item bonus DLC apa yang diinginkan pada versi awal perilisan nantinya.

Saat ini Bandai Namco baru memberikan cuplikan trailer dan beberapa screenshot dari Gintama: Project Last Game yang bisa kalian lihat di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru