NEWS

Orang Ini Berhasil Buat Wajah "Colossal Titan" Dengan Semangka!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Orang Jepang memang tidak akan pernah habis akal untuk membuat sesuatu yang unik. Semangka adalah sajian musim panas yang paling difavoritkan di Jepang. Biasanya, orang Jepang berkreasi dengan semangka untuk menjadikannya hal-hal yang unik lalu diunggah di media sosial.

Mungkin karya yang dihasilkan orang Jepang ini bisa dibilang "anti-mainstream". Melalui kicauannya melalui Twitter, @bashauma_ telah menjadikan semangka ke tingkat lebih tinggi dengan memamerkan karya seni semangka yang luar biasa. Ia berhasil membuat kepala Colossal Titan dari anime Attack on Titan.
Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Karya yang ia buat benar-benar terlihat mengesankan. Kru KotGa pribadi tidak pernah membayangkan sebuah semangka bisa dijadikan wajah seperti Colossal Titan dengan detail yang luar biasa. Bisa dibilang, ini adalah sebuah mahakarya. Tentu saja para netizen di Jepang memberikannya berbagai macam pujian.

Lantas, bagaimana menurut kotakers karya yang dibuat oleh @bashauma_ dengan semangkanya. Apakah kamu tertarik untuk membuat seperti itu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru