NEWS

Closed Beta "Durango" Telah Dimulai, Gamer di Indonesia Sudah Bisa Memainkannya

Taufik Hidayat   |   Kamis, 20 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak seperti beberapa game mobile lain yang dirilis dengan genre yang sudah sangat sering ditemukan, NEXON kembali menggemparkan dunia Mobile Game dengan game berjudul Durango yang memiliki fitur-fitur khas PC Sandbox seperti Ark : Survival Evolved. Sangat menjanjikan sekali.

Sudah tidak sabar ingin memainkannya? Secara resmi diberi nama Durango: Wild Lands, sekarang kamu sudah bisa memainkannya mulai hari ini dalam rangka closed beta. Closed beta ini hanya bisa diikuti oleh pengguna Android dalam waktu yang terbatas. Kamu bisa download Durango: Wild Lands langsung dari Google Play.
Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!
» Dave the Diver Masuk Nominasi Best Indie Game, Geoff Keighley: Pengertian Indie Itu Masih Diperdebatkan!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Pada game ini kamu dituntut untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Trailer tersebut juga memperlihatkan mekanisme gameplay survival seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas.

Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

Durango direncanakan akan rilis untuk perangkat Android dan iOS pada kuartal keempat tahun 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru