NEWS

Square Enix Pertimbangkan Untuk Merilis Kingdom Hearts III di Platform Lain, Tuju PC?

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui interview yang baru saja dilakukan oleh majalah Famitsu bersama sutradara Kingdom Hearts III, Tetsuya Nomura, terdapat hal yang menarik. Sang sutradara mengatakan bahwa saat ini Square Enix tengah mempertimbangkan untuk merilis Kingdom Hearts III di platform lain selain PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Maksud "platform lain" yang dikatakan oleh Nomura tidak begitu jelas, akan tetapi hal tersebut bisa mengacu pada Nintendo Switch dan PC. Nomura juga telah mengklarifikasi sebuah kesalahpahaman pada interview yang pernah ia lakukan bersama IGN yang menyatakan bahwa ia akan merilis Kingdom Hearts III ke Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

"Mereka salah menafsirkan kata 'mempertimbangkan' dan malah mengartikan 'kemungkinan dirilis untuk' lalu menyebarkannya. 'Perangkat lain' bukan berarti Nintendo Switch saja. Kami akan mempertimbangkan hal tersebut setelah perillisan di PlayStation 4 dan Xbox One." ujarnya.

Dalam Kindom Hearts III sepertinya telah menjanjikan suatu yang dinantikan oleh para gamer, pengalaman bermain para gamer juga akan dimanjakan dengan gameplay yang lebih seru. Selain itu, Kindom Hearts III juga menyajikan kualitas grafis yang ditingkatkan, yang tentu akan lebih "maksimal" jika dimainkan pada perangkat PC.

Kindom Hearts III akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2018. Semoga saja maksud "platform lain" benar-benar merujuk pada perangkat PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru