NEWS

[SDCC 2017]: Keren Di Trailer Bright Ini, Elves, Orc dan Manusia Tinggal Dalam Satu Dunia

Marvemir   |   Sabtu, 22 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya, seperti yang kalian baca di judul headline? Siapa sangka bahwasanya Manusia bisa hidup dalam satu dunia dengan mahluk dongeng nan antah berantah, Elves dan Orc?

Well, kenyataannya memang inilah yang terjadi di dunia saat ini. Eits jangan salah Kotakers. Bukan dunia yang sekarang kita tempati loh. Namun lebih ke dunia alternative (alternate earth) yang terdapat di film drama sci-fi yang juga sekaligus film orisinil Netflix terbaru, Bright.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!



Digawangi oleh duo aktor jempolan: Will Smith (Suicide Squad) dan Joel Edgerton (The Great Gatsby), pada dasarnya film yang disutradarai juga oleh sutradara film Suicide Squad (2016), David Ayer ini, berfokus pada polisi manusia Scott Ward (Smith) dengan partner-nya, polisi Orc, Nick Jakoby (Edgerton) yang tiba-tiba harus meng-investigasi sebuah benda besar misterius di kota mereka.

Usut punya usut, ternyata benda besar ini, memiliki kemampuan untuk mengabulkan hal apapun yang kita inginkan. Nah, di tengah-tengah penyelidikan ini, tiba-tba mereka bertemu dengan sosok Elves perempuan bernama Tikka (Lucy Fry) yang ternyata memiliki tongkat untuk mengaktifkan benda pengabul permintaan tersebut.



Dan tentunya bisa ditebak dari sini, keduanya akanlah mengalami petualangan seru nan magis untuk mendapatkan kembali tongkat ini. Well Kotakers, kalau dilihat dari plot-nya, plot ini terlihat keren dan unik dan juga ketika dilihat dari cuplikan trailer-nya, Bright terlihat memiliki prospek yang sangat cerah.

Akan tetapi apakah memang nantinya, konsep dan prospek positif ini akan te-realisasikan seperti yang diharapkan? Well, kita tunggu saja deh hingga film ini dirilis perdana di Netflix pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru