NEWS

[SDCC 2017]: Season 2 Marvel-Netflix, Iron Fist Resmi Diproduksi

Marvemir   |   Sabtu, 22 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di perhelatan panel San Diego Comic-Con 2017 untuk mempromosikan mini seri superhero Marvel-Netflix, The Defenders beberapa jam yang lalu, moderator panel ini yang juga merupakan bos besar dari Marvel TV, Jeph Loeb, resmi mengumukan kalau saat ini dirinya dan tim sedang memasuki masa pra-produksi dari musim kedua seri Iron Fist.

Sekilas mungkin pengumuman ini terlihat dan terasa biasa-biasa saja. Namun justru yang unik nan keren dari pengumuman ini, ketika perihal ini diumumkan, tidak ada satupun cast yang ada di panel termasuk pemeran Iron Fist, Finn Jones, mengetahui sama sekali akan pengumuman ini.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games



Dengan kata lain, Jones sebelum mendengar pengumuman ini, tidak mengetahui sama sekali kalau seri Iron Fist akan dibuatkan musim keduanya. Atas hal ini, maka tidaklah mengherankan ketika Loeb mengumumkannya, Jones langsung bereaksi layaknya seperti baru mendapatkan kado ulang tahun.

Tak pelak, tentunya pengumuman ini, tidaklah hanya menjadi kabar gembira bagi Jones dan Marvel, namun kabar ini, juga merupakan kabar gembira bagi fans superhero yang jago beladiri ini.



Dan ya Kotakers. Terlepas mungkin musim pertamanya kemarin seri ini kurang begitu greget, namun tetap saja seri ini memanglah harus dilanjutkan ke musim keduanya. Pasalnya, kisah konflik Danny Rand dengan sekitarnya, plus dirinya yang masih mencari jati dirinya sebagai superhero ini, haruslah digali jauh lebih dalam lagi.

Well, marilah kita berharap saja semoga musim keduanya mendatang, seri ini akan jauh lebih baik dari musim pertamanya kemarin. Nah sekarang, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan kabar ini? Apakah kalian juga merasa terkejutnya seperti Jones?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru