NEWS

[SDCC 2017]: Trailer Thor: Ragnarok SDCC 2017 Yang Sukses Bikin Kita Ber-geeking out Ria

Marvemir   |   Minggu, 23 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WOW, WOW dan WOW Kotakers. Rasanya dari kalimat pembuka artikel ini barusan, Kotakers pastinya langsung bisa menebak tingat excited Kru KotGa terhadap rilisan trailer terbaru Thor: Ragnarok yang dirilis di event SDCC 2017 beberapa jam lalu ini.

Dan memang keren banget Kotakers. Pasalnya, trailer Thor: Ragnarok terbaru ini bisa dibilang seperti perpanjangan dari trailer-trailer sebelumnya yang mana sukses membuat kita-kita semakin ber-geeking-out ria plus semakin tidak sabar saja untuk cepat-cepat sampai ke tanggal 3 November 2017 mendatang.

Wah, memangnya ada adegan-adegan apa saja sih? Oke akan Kru KotGa beritahukan beberapa. Pertama, untuk pertama kalinya di sepanjang sejara film Thor MCU sejauh ini, kita akan menyaksikan juga sosok Thor (Chris Hemsworth) dan Loki (Tom Hiddleston) akan bertarung melawan Hela (Cate Blanchett) dan anak buahnya dengan menggunakan sejenis senjata laser.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!



Kalau menurut Kru KotGa, senjata ini dapat dipastikan berasal dari teknologi yang dimiliki oleh Niflheim yaitu, tempat asal Hela dan anak buahnya. Selanjutnya, trailer ini akhirnya sukses meng-konfirmasikan rumor yang hangat beredar beberapa minggu yang lalu bahwasanya sosok villain iblis Sutur, memanglah akan tampil nantinya di film yang disutradarai oleh Taika Waititi (Hunt for the Wilderpeople) ini.

Nah pertanyaannya, apakah untuk Surtur versi film ini, Surtur dikisahkan dibangkitkan lagi oleh Hela atau justru Loki seperti di versi komiknya? Kalau menurut Kru KotGa, berdasarkan ending dari Thor: The Dark World (2013) kemarin, kita tahu bahwa Loki, masih terobsesi sekali untuk menjadi penguasa Asgard baru.



Dan di komiknya, dikisahkan bahwa Loki membangkitkan Surtur untuk membantu dirinya menjadi penguasa Agard baru. Nah jadi berdasarkan argumen-argumen tersebut, yap, Kru KotGa yakin Surtur di film ini ada karena jasa Loki.

Seakan kedua adegan geeky di atas belum cukup juga, trailer ini menampilkan juga adegan keren, geeky dan mindblowing di bagian-bagian akhirnya yang mana, adegan ini berkaitan dengan sosok Bruce Banner AKA Hulk (Mark Ruffalo). Wah adegan apa tuh? Nah kalau penasaran, langsung saja yuk kita saksikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru