Feature

[SPECIAL] 5 Game Mobile yang Paling Sering Bikin Gamer Khilaf

Buat gamer yang doyan main game mobile, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa. Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka (super rare / ultra rare) secara acak jika beruntung, namun pemain juga berkemungkinan untuk mendapatkan item "ampas" jika sedang sial.

Sudah banyak sekali korban yang termakan oleh hasutan Gacha untuk mendapatkan item ataupun karakter super langka apalagi jika itu "waifu" kesayangan, pastinya tidak akan ragu untuk mengeluarkan uang asli. Mulai dari ratuan ribu, puluhan juta, bahkan hingga ratusan juta bisa saja habis hanya untuk sebuah "gacha".

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Lantas, apa saja game mobile apa saja yang terkenal dengan "gacha"-nya sehingga sering membuat gamer khilaf? Kru KotGa sudah menyimpulkannya menjadi 5. Apa saja itu? Yuk simak artikelnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 1
  2. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru