NEWS

Salah Satu Penggemar Buat Tampilan UI PlayerUnknown's Battlegrounds Jadi Lebih Keren!

Cralizer77   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Playerunknown's Battlegrounds menjadi sebuah game survival yang saat ini sedang laris manis, tentunya hal tersebut tidak terlepas dari dukungan gameplay yang seru dan komunitas yang ada dibelakangnya. Tetapi, pihak developer sepertinya tidak begitu memperhatikan keluhan dari para player yang menginginkan tampilan baru dalam game tersebut.

Nah, baru-baru ini terdapat seorang penggemar yang telah membuat sendiri tampilan user interface (UI) dari PlayerUnknown's Battlegrounds, lewat forum resminya dimana banyak yang menyebutkan bahwa tampilan tersebut dikatakan memiliki perubahan yang membuat player dapat merasakan kenyamanan ketika melihat tampilan awal dibandingkan versi aslinya.

Pada UI buatan fans tersebut memungkinkan player dapat langsung mengkostumisasi karakter yang dimainkan, dimana player dapat memilih setiap bagian kostumisasi yang ingin digunakan. Selai itu, pada tampilan antar muka ini player juga dapat dengan mudah melakukan in-game chat yang tentunya telah dirindukan oleh para player diseluruh dunia saat ini.

Baca ini juga :

» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Pacu Adrenalin! Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Keseruan Bertahan Hidup di RUST!
» Sons of the Forest Berhasil Ditamatkan SpeedRuner Dalam Waktu 9 Menit Lima Hari Setelah Perilisannya
» Game Survival Shooter, Lost Light Memulai Peluncuran Global!
» ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!

Playerunknown's Battlegrounds adalah sebuah game bergenre MMO Survival yang dibuat oleh Bluehole Studio untuk perangkat PC. Dengan grafis fantastis yang dibuat dengan Unreal Engine 4 tentu ini akan memanjakan para gamers. Memiliki konsep competitive survival last mand standing dengan arena yang sangat luas hingaa 8x8 km. Kamu dituntut untuk bertarung satu sama lain dan yang bertahan hidup yang terakhir adalah pemenangnya.

Jika kamu berminat dan tidak sabar untuk memainkan game ini. Playerunknown's Battlegrounds sudah tersedia di PC dan bisa kamu beli melalui Steam dengan harga IDR 199.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru